63 Jum'at, 10 Januari 2014 | 10:05:19

Wah, Wisatawan Bisa Melihat Gajah Melintas Di Lobi Hotel Ini!

Wah, Wisatawan Bisa Melihat Gajah Melintas Di Lobi Hotel Ini!

Afrika memiliki alam terbuka yang punya keindahan tersendiri, berbagai hewan – hewan liar seperti gajah hidup menyatu dengan warga sekitar.  Bahkan hewan tersebut dapat dilihat dalam jarak yang begitu dekat. Dilansir dari laman ABCNews, sebuah pengalaman unik bisa dirasakan oleh wisatawan saat menginap di hotel Mfuwe Lodge yang berada di daerah Luangwa Selatan, Zambia. Disini para wisatwan bisa menyaksikan sekelompok gajah melintasi lobi hotel.

Suasana ini memang tak biasa, namun hewan gajah sangat bersahabat dan tidak mengganggu para wisatawan yang berada di dalam hotel. Dalam suatu waktu, wisatawan dapat melihat gajah melintas sekitar 4-5 ekor, lucunya beberapa diantara yang melintas adalah induk dengan anak – anak gajah. Hewan ini menggunakan lobi hotel sebagai jalan pintas, sesaat setelah para gajah ini kenyang memakan dedaunan dan buah dari pohon mangga di sekitar lobi.

Jika ingin melihat pemandangan tersebut, para wisatawan bisa menginap pada bulan November, saat itu pohon mangga disekitar lobi hotel berbuah dan membuat sekelompok gajah datang untuk menikmatinya. Bila wisatwan tidak beruntung melihat gajah melintas dilobi hotel, mereka dapat pergi ke laguna hotel untuk melihat tingkah laku hewan liar lain seperti jerapah, kerbau, kijang, dan buaya yang hidup di sekitar air.

Hotel Mfuwe Lodge telah mendapatkan penghargaan sebagai hotel yang istimewa, karena menghadirkan suasana berbeda. Wisatawan diajak untuk merasakan akrab dengan alam liar, apalagi desain hotel ini dibangun berdasarkan unsur alam dengan hiasan kayu eboni dan mahoni.

Hotel ini pun memiliki halaman yang dipenuhi taman indah dan bangunan dari jerami. Serunya lagi, penginapan ini menawarkan kolam renang di alam terbuka, para wisatawan bisa berenang sambil menikmati kehidupan hewan liar.

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita