52 Jum'at, 10 Januari 2014 | 10:03:03

Kedatangan Perdana Pesawat Komersial ke Bandara Halim Delay

Kedatangan Perdana Pesawat Komersial ke Bandara Halim Delay

Operasi perdana maskapai komersial di Bandara Halim Perdanakusumah hari ini diwarnai dengan keterlambatan kedatangan pesawat. Maskapai penerbangan Citilink mengalami delay kedatangan selama 20 menit.

"Di jadwal tertulis kedatangan Citilink dari Yogyakarta pukul 07.00 WIB. Namun ada kabar dari pihak Citilink, pesawat baru datang pada pukul 07.20," kata Petugas Pelayanan Bandara Kantor Pusat Angkasa Pura II Titik Kaylani di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Jumat (10/1/2014).

Keterlambatan pesawat yang berangkat dari Bandara Adisucipto Yogyakarta itu belum diketahui sebabnya. Yang jelas, di Bandara Halim, sudah nampak persiapan penyambutan kedatangan penumpang perdana di pagi ini.

Nampak para penari Jaipong dan sekelompok pemain gamelan sudah bersiap tampil menyambut kedatangan penumpang. Karpet hijau pun sudah digelar.

"Pihak Angkasa Pura juga sudah berencana memberi cindera mata berupa kalung bunga untuk penumpang pertama yang turun dari pesawat," ucap Titik.

Sumber : Detik

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita