64 Kamis, 09 Januari 2014 | 15:56:57

RI Jadi Salah Satu Pasar Terbesar Starwood Hotels

RI Jadi Salah Satu Pasar Terbesar Starwood Hotels

Starwood Hotels & Resorts Worldwide menandatangani perjanjian 152 hotel baru tahun lalu. Sehingga tercatat perusahaan menjadi pemain tertinggi di bisnis hotel selama empat tahun berturut-turut. Dikutip worldpropertychannel, Kamis (9/1/2014) total perjanjian manajemen hotel dan franchise baru pada 2013 meningkat 16 persen dari tahun 2012. Perusahaan juga menandatangani perpanjangan kontrak dengan 75 perusahaan lain, meningkat 34 persen dari tahun sebelumnya.

Starwood membuka 74 hotel baru pada tahun 2013, yang mewakili 16.200 kamar di 22 negara.

"Konsisten, pertumbuhan portofolio berkualitas tinggi yang berkelanjutan dan pasar di negara berkembang menyebabkan perusahaan tumbuh kuat," kata Presiden Global Development untuk Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Simon Turner.

Pasar perusahaan yang termasuk tumbuh cepat antara lain termasuk Bangladesh, Malaysia, Indonesia, Kolombia, dan Arab Saudi. Negara tersebut tercatat memberikan porsi mencapai 60 persen.

Sisanya 40 persen berada di pasar negara maju, dengan 13 konversi yang dibuka dalam tahun ini. Perusahaan mengharapkan pertumbuhan itu berasal dari Amerika Utara, Timur Tengah dan Eropa .

Perusahaan juga mengharapkan bisa tumbuh lebih kuat tahun ini. Dengan jumlah pemain, pasar serta angka kerjasama yang kian meningkat. (nia)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita