65 Rabu, 08 Januari 2014 | 09:39:14

Hypermart Bangun 100 Gerai Selama 9 Tahun

Hypermart Bangun 100 Gerai Selama 9 Tahun

Salah satu industri ritel terbesar di Indonesia, Hypermart berhasil mencetak rekor dengan membangun 100 gerai dalam kurun waktu 9 tahun. Ini sekaligus membuktikan bahwa prospek industri ritel di Indonesia tergolong cerah. Dari keterangan resmi perusahaan menyebut Hypermart yang merupakan anak perusahaan dari PT Matahari Putra Prima, Tbk melalui unit usahanya Matahari Food Division meresmikan gerai ke 100 nya yang berlokasi di Sampit, Kotawaringan Timur, Kalimantan Tengah. Dengan total investasi sebesar 45 miliar, acara peresmian ini dihadiri oleh Bupati Kotawaringin Timur dan Jajaran Manajemen Hypermart.

"Gerai ke 100 ini merupakan pencapaian luar biasa yang diraih oleh Hypermart setelah beroperasi sejak tahun 2004 berarti dalam kurun waktu 9 tahun, Hypermart mampu secara organik bertumbuh hingga mencapai 100 gerai. Ini merupakan rekor tersendiri bagi industri ritel modern kategori Hipermarket di Indonesia. Perayaan Gerai ke 100 Hypermart akan dilaksanakan pada bulan Januari 2014," tulis rilis tersebut.

Dibangun diatas lahan seluas 5ribu meter persegi, dengan konsep Compact Hypermart dan memiliki total 45ribu item. Sebelumnya, Hypermart juga pernah membuka gerainya di Kalimantan Tengah yaitu di Pangkalan Bun dan Palangkaraya. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita