73 Sabtu, 28 Desember 2013 | 10:35:04

Tahun Ini, Massindo Masih Pimpin Pasar 'Bedding'

Tahun Ini, Massindo Masih Pimpin Pasar 'Bedding'

Massindo Group masih memimpin pasar industri bedding tanah air. Melalui brand Comforta, tahun ini Massindo mengantongi empat penghargaan sekaligus sebagai The Best Bedding Design, The Best Bedding Comfort, The Best Healthy Mattress dan The Most Preferred Brand 2013.

President Director Massindo Group Jeffri Massie mengatakan, tahun ini besarnya antusiasme masyarakat terhadap Comforta perlu dipertahankan. Salah satunya dengan memfasilitasi konsumen lewat program Comforta Spektakuler 500, yaitu undian berhadiaah yang diikuti oleh belasan ribu peserta dari seluruh Indonesia.

"Pencapaian sales kami per-tahunnya selalu mengalami peningkatan minimal 30 persen. Karena itu, target kami ke depan adalah menjadi satu-satunya kasur pilihan masyarakat Indonesia," ujar Jeffri di Jakarta, Jumat (27/12/2013).

Jeffri mengatakan, jenis kasur Comforta yang banyak di cari oleh konsumen di Indonesia saat ini adalah jenis Perfect Choice. Jenis kasur ini mempunyai daya topang ekstra yang dilapisi dengan latex impor untuk lebih menambah kenyamanan tidur.

"Desain dan teknologi pocketed spring yang membuat kasur spring bed ini lebih kuat, tahan lama, serta anti goncangan pada saat tidur," ujar Jeffrie.
 
"Kalau untuk 2014 tren yang masih disukai oleh konsumen itu adalah tipe Spring Latex. Ini idola konsumen, karena tipe ini mampu menciptakan kasur menjadi ekstra nyaman karena dibuat dengan teknologi terbaru yang mutakhir," tambahnya.

Soal rencana, lanjut Jeffrie, tahun depan Massindo Group akan melebarkan sayapnya dengan mendirikan Sleep Center secara merata di seluruh Indonesia. Sleep Center ini kelak akan menjadi pusat informasi konsumen dan belanja untul produk-produk bedding Massindo.

Adapun 500 hadiah dari program Comforta Spektakuler 500 ini terdiri dari 220 buah Logam Mulia 5gr, 126 unit Samsung LED TV, 50 unit Blackberry Z10, 77 unit iPad Mini, 25 unit Honda Vario serta dua hadiah utama berupa 1 unit Honda ALL-New CRV dan 1 unit Toyota Alphard. Program undian ini berlangsung sejak 17 Mei – 31 Agustus 2013 lalu.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita