76 Jum'at, 27 Desember 2013 | 11:23:48

House N, Si Transparan yang Menggoda

House N, Si Transparan yang Menggoda

House N , hunian yang menggoda Anda dengan desainnya yang terlihat transparan. Ini merupakan karya dari Sou  Fujimoto Architects di Oita, Jepang. Rumah ini merupakan bagian dari serangkaian hunian kotak lainnya. Sekali lagi, konsepnya adalah memaksimalkan luas bangunan. Kecil tidak masalah, selama kita mengerti cara mengolahnya, dan Jepang sudah jauh lebih maju untuk urusan ini.

House N  terlihat transparan, meskipun untuk beberapa area terdapat layer tambahan yang ditata dengan cerdas untuk menutupi area pribadi. Yang menarik dari House N  adalah penempatan ruang makan dan ruang tamu, tepat di tengah rumah. Berbeda dari desain barat yang cenderung menyembunyikan area-area ini.

Sementara itu, kamar tidur dan toilet dalam House N  berada di bagian terdalam kotak, di kotak kedua, dimana terdapat layer semi -pivate . Menarik!

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita