78 Kamis, 26 Desember 2013 | 09:42:25

Libur Natal, Pengunjung Serbu Factory Outlet di Bogor

Libur Natal, Pengunjung Serbu Factory Outlet di Bogor

Libur Natal di Kota Bogor dimanfaatkan sejumlah pengunjung yang berwisata ke kota hujan dengan mendatangi pusat perbelanjaan Factory Outlet (FO) yang cukup dikenal masyarakat luas. Berdasarkan pantauan, Rabu (25/12), sejumlah FO yang terdapat di Jalan Padjadjaran, mulai dari Raja Factory Outlet hingga Blossom, ramai dikunjungi calon pembeli yang tidak hanya datang dari Bogor, tetapi juga dari luar Bogor seperti Jakarta dan Bekasi.

Sejumlah FO ini juga mengisi libur natal dengan menyuguhkan sejumlah promo seperti potongan harga mulai dari 20 persen hingga 70 persen.

Meski tidak semua FO menawarkan promo harga di hari Natal, namun sejumlah pengunjung tetap berbelanja dan membeli beragam pakaian pilihan mereka.

"Tidak ada potongan mbak, harga normal semua. Hanya ada potongan harga untuk barang-barang tertentu," ujar Devi, salah satu pelayan FO Blossom.

Menurut Devi, libur Natal kali ini jumlah pengunjung yang datang cukup ramai dibanding hari-hari biasanya. Dan hal tersebut kerap terjadi setiap libur hari besar maupun libur nasional.

Ia mengaku dalam sehari ini, ia telah melayani lebih dari 100 orang pengunjung yang ingin berbelanja di FO tempatnya bekerja. Kebanyakan pengunjung yang datang merupakan satu keluarga, lengkap dengan orang tua, anak bahkan kakek dan neneknya.

"Ada yang rela belanja sampai Rp 500 ribu untuk pakaian yang dia suka," kata Devi.

Keberadaan FO di Kota Bogor cukup diminati masyarakat, baik dari Bogor maupun luar Bogor. Padatnya pengunjung membuat areal parkir di sejumlah FO pun ikut padat.

Hilir mudik pengunjung dari FO satu ke FO yang lainnya serta keluar masuk kendaraan pengunjung dari parkiran FO membuat arus lalu lintas di Jalan Pajajaran mulai dari Perempatan dekan Hotel Pangrango hingga Botani Square padat.

Kepadatan terlihat di sekitar kawasan FO. Akibat dari arus keluar masuk pengunjung yang berbelanja libur natal.

"Pengunjung dari pagi hingga petang tetap berdatangan, karena liburan biasanya suka banyak yang datang," kata Edy, salah satu juru parkir.

Edy mengatakan, pengunjung tidak hanya datang dari Bogor. Bila dilihat dari plat nomor kendaraan yang datang berkunjung kebanyakan dari wialyah Jakarta atau plat B.

Sementara itu, Dilla, salah seorang pengunjung mengaku sengaja mendatangi FO untuk mengisi liburan. Baginya berbelanja di FO lebih menyenangkan dengan kualitas yang bagus.

"Lagipula, karena libur seperti ini biasanya ada promosi. Jadi kesempatan sekalian liburan dan belanja," ujarnya.

FO di Kota Bogor menawarkan aneka barang mulai dari pakaian, dress, jaket, asesoris, hingga pernak-pernik impor maupun dalam negeri. Produk FO selalu menjadi incaran remaja muda karena model dan kualitasnya dikenal baik.

Penulis: /YUD
Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita