94 Kamis, 26 Desember 2013 | 09:39:20

Libur Natal, Pusat Perbelanjaan di Depok Padat Pengunjung

Libur Natal, Pusat Perbelanjaan di Depok Padat Pengunjung

Libur Natal yang berbarengan dengan liburan sekolah, rupanya dimanfaatkan oleh sebagian besar masyarakat untuk shopping atau sekadar "cuci mata" di pusat perbelanjaan. Akibatnya, akses jalan menuju sejumlah pusat perbelanjaan dipadati antrian kendaraan. Hal itu seperti yang terlihat di Margo City, Depok. Kemacetan sudah terlihat dari Jalan Margonda Raya ke arah salah satu mal terbesar di Depok tersebut. Bahkan seorang pengunjung mengatakan, butuh waktu lebih dari 30 menit untuk bisa mendapatkan tempat parkir.

"Dari Jalan Margonda Raya memang sudah macet. Di dalamnya pun dapat tempat parkirnya susah. Akhirnya tadi saya parkir di halaman depan mal," kata Fitriani, pengunjung asal Kelapa Dua, Depok, Rabu (25/12) petang.

Seperti sebagian besar pengunjung lainnya, Fitriani juga datang bersama suami dan kedua anaknya. Kebetulan, untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, Atrium Margo City menghadirkan wahana petualangan untuk anak-anak hingga 5 Januari 2014 nanti.

"Anak saya mau main wall climbing," imbuhnya.

Selain wall climbing, wahana petualangan lainnya yang tersedia seperti labirin, high hope, hingga pelatihan singkat membuat aksesori, membatik, dan juga membuat layang-layang, ramai dikunjungi di periode ini. "Untuk setiap wahana, pengunjung dikenakan biaya Rp30.000," kata salah seorang petugas karcis.

Kepadatan pengunjung juga terlihat di outlet fashion, toko buku, dan juga tempat makan. Beberapa pengunjung bahkan mengeluhkan antrian pembayaran di kasir yang panjang.

"Kalau libur Hari Raya sebetulnya paling males ke mal. Pasti padet kayak begini. Saya ke sini supaya anak-anak senang saja," kata Fitriani lagi.

Sementara, pemandangan serupa juga terlihat di Depok Town Square yang letaknya persis di seberang Margo City. Bahkan di jembatan penyeberangan yang menghubungkan kedua pusat perbelanjaan tersebut, antrian sudah tampak sejak dari tangga jembatan penyeberangan.

Penulis: Herman/SIT
Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita