249 Kamis, 26 Desember 2013 | 09:32:04

Sambut Tahun Baru, The Sahid Rich Jogja Hotel Tampilkan Zorro

Sambut Tahun Baru, The Sahid Rich Jogja Hotel Tampilkan Zorro

Tak terasa sebentar lagi tahun 2013 sudah akan berakhir. Untuk merayakan tahun baru 2014, The Sahid Rich Jogja Hotel telah menyiapkan acara dan promosi menarik di sepanjang bulan Desember. Salah satunya adalah funbike yang akan diikuti oleh karyawan The Sahid Rich Jogja Hotel pada hari Sabtu, 28 Desember 2013.

Menurut Joko Paromo, Director of Sales Marketing, hal ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mempromosikan acara tahun baru yang akan diselenggarakan di The Sahid Rich Jogja Hotel.

"Untuk memeriahkan tahun baru, Hotel kami menawarkan sebuah paket makan malam dan New Year Party untuk satu orang dengan harga Rp 250.000,-. Untuk anda yang ingin menghabiskan pergantian tahun sambil menginap, kami menawarkan paket spesial yang meliputi menginap selama 2 malam di hotel bintang empat termasuk makan malam dan New Year Party untuk dua orang," ujarnya dari siaran tertulis yang diterima Selasa (24/12).

Harga paket ini hanya Rp 1.900.000,- per kamar per 2 malam, suatu penawaran ekslusif yang diyakini merupakan promo yang sangat terjangkau.

"Untuk anda yang ingin menghabiskan pergantian tahun dengan satu malam saja, kami menawarkan dengan harga Rp 950.000,- per kamar per satu malam, termasuk dinner dan New Year Party untuk dua orang," jelas Joko.

The Sahid Rich Jogja Hotel menyambut tahun 2014 dengan meriah pada perayaan malam Tahun Baru dan tamu dapat menikmati serangkaian dari hidangan lezat, kamar yang nyaman, hiburan yang spektakuler dan perayaan pergantian tahun dengan tema “The Mask Of Zorro” dengan bintang tamu Sastro Moeni, Dewaruci Tarot, MeingSudirman, Castle Band, Fireman Show, Zorro Dancer, Stand Up Comedy, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya menyajikan dengan banyak bintang tamu, namun pada perayaan tahun baru di The Sahid Rich Jogja Hotel juga banyak menyiapkan berbagai macam doorprize dengan Grand Prize satu buah sepeda motor.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita