82 Senin, 23 Desember 2013 | 11:49:43

Rambah Jogja, Matahari Buka Gerai Ke-125

Rambah Jogja, Matahari Buka Gerai Ke-125

PT Matahari Departemen Store, Tbk memperkuat jaringannya dengan meresmikan gerai ke-125 di Indonesia. Gerai yang berlokasi di Sleman, Yogyakarta ini menghabiskan investasi sekitar Rp20 miliar sampai Rp30 miliar. Perusahaan yang masuk dalam unit usaha Lippo Group ini memang tengah melebarkan jaringan departemen store ke kota-kota kedua di Indonesia, menyusul semakin bertumbuhnya pasar. Gerai yang terletak di Jogja City Mall Sleman ini merupakan gerai Matahari keempat di wilayah Jogja, setelah sebelumnya hadir di di Solo, Semarang, Magelang, Kudus, Klaten, Pekalongan, dan Purwokerto.

Dikutip dari Keterbukaan Informasi di laman Bursa Efek Indonesia, luas gerai Matahari di Jogja City Mall ini kurang lebih 6.000 meter persegi. Sama dengan gerai lainnya, gerai Matahari kali ini memiliki nilai investasi antara Rp20 miliar sampai Rp30 miliar. Pendanaan pembangunan gerai bersumber dari kas internal perusahaan.

Berdasarkan data keuangan sepanjang 2012, total penjualan PT Matahari Department Store, Tbk mencapai Rp10,8 triliun, tumbuh Rp1,6 triliun dibandingkan tahun sebelumnya yang mencatat angka Rp9,2 triliun.

Im Suryani
Sumber : Rumah


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita