73 Senin, 23 Desember 2013 | 11:46:39

Hotel Borobudur Ikut Ajang ASEAN Green Hotel Award

Hotel Borobudur Ikut Ajang ASEAN Green Hotel Award

Sebagai hotel pertama yang mendapat predikat Green Hotel di Indonesia, tahun depan Hotel Borobudur akan mengikuti ASEAN Green Hotel Award 2014. Penghargaan yang dihelat setiap dua tahun sekali itu merupakan ajang bergengsi hotel-hotel di tingkat ASEAN.

Naning Adiwoso, Ketua Umum Green Building Council Indonesia (GBCI) mengatakan, hotel yang terletak di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat ini, September lalu meraih predikat Green Hotel Indonesia yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Januari mendatang, Hotel Borobudur sudah tentu mengantongi tiket sebagai nominasi green hotel ASEAN, karena dia adalah hotel pertama di Indonesia yang mendapat predikat green hotel,” kata Naning di Jakarta.

The ASEAN Green Award mulai diadakan di Thailand pada 2008 lalu. Pada 2010 penghargaan diselenggarakan di Brunei Darussalam, dan Indonesia pernah didaulat menjadi tuan rumah pada 2012 lalu. Tahun depan, The ASEAN Green Award akan digelar di Malaysia, bertepatan dengan penyelenggaraan ASEAN Tourism Forum.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita