86 Jum'at, 13 Desember 2013 | 10:06:19

Mahal, Best Western Jauhi Masjidil Haram

Mahal, Best Western Jauhi Masjidil Haram

Tingginya animo masyarakat Indonesia untuk melaksanakan ibadah haji dan umroh setiap tahunnya, membuat para pengembang properti di Arab Saudi beramai-ramai membangun hotel. Hotel ini menawarkan beragam fasilitas penunjang ibadah haji dan umroh di Mekkah. Salah satunya, Best Western yang mengembangkan hotel di wilayah ini. Berlokasi di Ajyad Street, tepatnya sekitar 1.400 meter dari Masjidil haram.

"Hotel kita memang sedikit jauh dari Masjidil Haram, namun Anda tidak perlu khawatir. Kita memiliki shuttle bus gratis yang bisa digunakan untuk antar jemput ke lokasi ibadah," kata Excecutive Assistant Manager Best Western Sami Ahmed di Jakarta, Kamis (12/12/2013).

Hotel yang baru saja dibuka pada Agustus 2014 ini menyasar kalangan middle up. Dengan fasilitas bintang 4, hotel ini tak kalah saing dengan hotel bintang 5 yang berlokasi di sekitar Masjidil Haram.

"Kita mengambil lokasi yang agak jauh dari Masjidil Haram, karena lokasi di sekitar Masjidil Haram itu sangat mahal. Lagipula dalam beberapa tahun ke depan akan ada pelebaran Masjidil Haram, jadi hotel kita nantinya akan tidak terlalu jauh lokasinya dari sana," jelasnya.

Hotel ini hanya memiliki 152 kamar dan menawarkan harga yang sangat kompetitif. Sami menyebut total investasi untuk membangun hotel ini adalah sekitar 24 juta riyadh. Pembangunan hotel ini, diperkirakan memakan waktu hingga dua tahun.

"Ini cabang Best western yang pertama di Mekah. Ke depan kita berencana akan membuka cabang baru lagi di sekitar Mekah," ucapnya. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita