105 Jum'at, 13 Desember 2013 | 09:55:59

Hotel Movenpick Sasar Jamaah Haji Kaya

Hotel Movenpick Sasar Jamaah Haji Kaya

Hotel Movenpick merupakan salah satu jaringan hotel di dunia. Hotel ini menyasar kaum jetset. Salah satu hotel yang dibangun di Makkah dibangun dengan bentuk bangunan yang cukup mewah. Hotel ini memiliki tower terluas di Makkah. Sales Manager Movenpick Hotel untuk Indonesia, Widya Purnamasarin, mengungkapkan Hotel ini telah mendapat predikat sebagai hotel dengan tower terbesar di Makkah.

"Tapi tidak hanya itu, kami juga mendapat penghargaan sebagai satu dari lima hotel di dunia dengan pelayanan dan makanan terbaik," kata dia kepada wartawan di Jakarta, Kamis (12/12/2013).

Dengan total 1.025 kamar, Hotel Movenpick secara khusus ingin memanjakan para tamu hotelnya dengan mengambil lokasi yang dekat dengan Masjidil Haram.

Namun, menurut Widya selain menyasar pasar orang Indonesia yang ingin berhaji atau umroh, dengan predikat bintang 5 nya hotel ini juga menyasar pada para traveller dan ekspatriat.

Sekadar informasi, saat ini Movenpick memiliki jaringan hotel yang tersebar di 70 lokasi di seluruh dunia. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita