303 Selasa, 10 Desember 2013 | 12:04:29

Ingin Coba Tidur di 'Sarang' Batman?

Ingin Coba Tidur di 'Sarang' Batman?

Karakter Batman memang jadi daya tarik tersendiri bagi penggemar komik Marvel, melihat aksi heroik dalam setiap sekuel filmnya dengan memakai pakaian serba hitam dan topeng setengah wajah, membuat karakter superhero ini telihat sangat keren.

Nah, jika Anda penggemar karakter superhero Batman, Anda bisa mencoba menginap di Batman Suite Room, di Eden Motel, Taiwan. Kamar ini dipenuhi dengan hiasan karakter Batman. Menginap disini Anda bisa menikmati rasanya berdekatan dengan sosok Batman.

Di kamar serba hitam ini ada banyak atribut Batman yang dipajang. Seperti jubah Batman, cermin, lampu, bahkan tempat tidur tak luput dari hiasan superhero tersebut.

Dikutip dari Huffingtonpost, Eden Motel juga melengkapi kamar Batman ini dengan televisi, poster-poster Batman, hingga miniatur Batman. Semua itu dibuat agar setiap tamu yang menginap bisa merasakan atmosfer kuat untuk mereka yang terobsesi dengan Batman.

Cukup dengan membayar US$50 atau setara dengan Rp580 ribu, Anda sudah bisa menikmati tidur di ‘sarang’ Batman.

Tapi jangan senang dulu, karena tarif tersebut bukan untuk menyewa kamar ini per malam, namun Anda hanya bisa menikmati kamar ini selama tiga jam saja. (dits)

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita