91 Rabu, 04 Desember 2013 | 17:42:56

Indonesia, Basis Penjualan Hotel Global

Indonesia, Basis Penjualan Hotel Global

Indonesia bersama India dianggap sebagai pasar utama beberapa rantai internasional untuk sektor perhotelan. Setelah nama-nama beken macam Starwood Hotels & Resorts, Rosewood, InterContinental dan nama lainnya, kini giliran Park Hotel Group. Mereka akan membuka kantor penjualan global kesepuluh di Jakarta, akhir 2013 ini. Sebelumnya pada 1 November 2013, Park Hotel Group telah mengoperasikan kantor yang sama di India.

Chief Coroprate Officer Park Hotel Group, Mohd K Rafin, menyatakan, korporat akan secara aktif memperluas pasar di seluruh kawasan Asia Pasifik. Dengan dibukanya dua kantor penjualan global baru di Indonesia dan India, akselerasi pertumbuhan akan semakin cepat terwujud.

"Indonesia dan India selalu kami anggap sebagai pasar utama. Kantor penjualan di Jakarta dan New Delhi dapat memberikan dukungan yang lebih baik untuk pelanggan global dan mitra lokal. Hal ini sekaligus merupakan peluang untuk mengeksplorasi potensi Indonesia dan India, memperluas jangkauan sejalan dengan strategi membangun preferensi merek Park Hotel Group," ujar Rafin.

Rafin menambahkan, pembentukan kantor penjualan global merupakan bagian dari strategi Park Hotel Group untuk memperluas dan memperkuat jaringan penjualan dan pelanggan global mencapai seluruh pasar utama. Wisatawan dari Indonesia dan India merupakan bagian dari 10 pasar utama portofolio hotel milik Park Hotel Group.

Dengan demikian, Jakarta dan New Delhi akan bersanding dengan Singapura, Hongkong, Beijing, Shanghai, Guangzhou, Tokyo, London, dan Australia yang memiliki kantor penjualan untuk memudahkan wisatawan dan pelanggan hotel melakukan reservasi.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita