155 Jum'at, 22 November 2013 | 17:19:58

China Perluas \"World Trade Center\" di Beijing

China Perluas \

Melalui pembangunan China World Trade Center ini, 5+ desain mengembangkan sebuah solusi untuk mengintegrasikan kebutuhan bisnis komersial dan kebutuhan publik Beijing, China. Proyek mixed-use ini akan terdiri dari berbagai gerai komersial baru, dari butik mewah menengah atas hingga toko ritel keluarga.

Proyek komersial ini dapat diakses dari tiga jalur kereta bawah tanah. Mereka yang bekerja di menara-menara perkantoran tertinggi di Beijing juga bisa dengan mudah menyambangi gedung ini.

Fasad mal ini dibalut kaca berlapis namun masih tembus cahaya sehingga sinar matahari dapat tetap masuk ke dalam bangunan. Untuk bagian dalamnya, etalase kaca hadir sebagai jalur sirkulasi terbuka untuk membiarkan cahaya matahari menerangi ruangan.

Di sisi lain, banyak restoran dan bar di gedung ini akan menawarkan panorama kota Beijing. Pada malam hari, struktur bangunan ini akan diterangi caha lampu, seolah menjadi mercusuar bagi publik yang lalu lalang di pedestrian.

Perluasan 'Pusat Perdagangan Dunia China' ini nantinya benar-benar disiapkan untuk menyatukan beberapa kompleks komersial yang menawarkan serangkaian kebutuhan belanja, pameran seni, serta hiburan dalam ruang untuk warga kota dan pengunjung dari luar negeri ke ibukota China itu.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita