158 Jum'at, 22 November 2013 | 11:23:21

Orang Terkaya Indonesia yang \"Bermain\" di Bisnis Properti

Orang Terkaya Indonesia yang \

Forbes merilis 50 daftar orang terkaya di Indonesia. Tiga diantaranya tercatat memiliki bisnis di sektor properti. Orang terkaya pertama misalnya, Robert Budi dan Rudi Hartono. Bos Djarum tersebut merupakan pemilik dari pusat perbelanjaan di pusat Jakarta, Grand Indonesia. Demikian dilansir Forbes, Kamis 921/11/2013).

Selanjutnya, Ciputra. Melalui Ciputra Group, lelaki berusia 82 tahun ini tercatat memiliki kekayaan mencapai USD1,8 miliar. Kini bisnisnya adalah real estate.

Ciputra memang berambisi untuk memindahkan Orchard Road di Singapura ke Indonesia. Dia melakukannya melalui pengembangan proyeknya di Jalan Satrio, Jakarta.

Selanjutnya, orang-orang tajir lain yang juga menggarap proyek properti adalah Alexander Reja, yang menduduki peringkat ke 44 dari daftar orang terkaya di Indonesia.

Lelaki berusia 68 tahun ini memiliki total kekayaan mencapai USD670 juta. Dia menggarap proyek propertinya di Surabaya dan Jakarta melalui brand Pakuwon Jati. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita