95 Jum'at, 22 November 2013 | 11:11:54

Mengintip Bisnis Properti Orang Terkaya di Indonesia

Mengintip Bisnis Properti Orang Terkaya di Indonesia

Forbes kembali merilis sejumlah orang-orang terkaya di Indonesia. Robert Budi Hartono menduduki peringkat pertama orang terkaya di Indonesia. Kekayaan bos industri rokok ini memang tak hanya bersumber dari perusahaan rokoknya, Djarum. Sumber kekayaan lainnya berasal dari perbankan. Demikian dikutip dari Forbes, Kamis (21/11/2013).

Malahan, salah satu pusat perbelanjaan besar di pusat Jakarta, Grand Indonesia tercatat juga menjadi miliknya bersama saudaranya yaitu Michael Hartono.

Grand Indonesia merupakan mal yang resmi dibuka pada 2008. Mengutip wikipedia, Grand Indonesia Shopping Town terdiri dari tiga bagian yaitu East Mall, West Mall dan sebuah Skybridge yang menghubungkan kedua bagian tersebut.

Skybridge tersedia di lantai 1, 2, 3, 3A, dan 5 dengan sebuah foodcourt berkonsep Food Louver yang berada di lantai 3. West Mall Grand Indonesia Shopping Town telah dibuka untuk umum pada April 2007.

Proyek Grand Indonesia merupakan ladang keuangannya di sektor properti.  Mega proyek Grand Indonesia ditantangani pada 2004 dan selesai pada tahun 2008. Proyek ini mencakup hotel (renovasi dari Hotel Indonesia), pusat belanja, gedung perkantoran 57 lantai dan apartemen. Total nilai investasinya Rp1,3 Triliun rupiah. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita