70 Senin, 18 November 2013 | 09:56:02

BlokB Tanah Abang dan BCA Luncurkan Program Belanja Berhadiah

BlokB Tanah Abang dan BCA Luncurkan Program Belanja Berhadiah

Salah satu pusat grosir terbesar di Asia Tenggara, Blok B Tanah Abang bekerjasama dengan Bank BCA meluncurkan program "Belanja Grosir Double Untung". Program ini dimulai 15 November 2013 dan akan berakhir pada 31 Desember 2014. Lewat program belanja berhadiah ini, setiap pembelanjaan minimal Rp2,5 juta—dan kelipatannya—yang menggunakan kartu Debit dan Kartu Kredit BCA di kios Blok B Tanah Abang, akan mendapat kupon undian yang diundi pada akhir periode. Hadiah bagi pemenang, antara lain sepeda motor, smart phone, TV LED, dan tabungan BCA.

Liza Widyasari, Senior Manager Produk Dana dan Jasa Bank BCA menjelaskan, program ini diluncurkan untuk mempopulerkan cashless society.

“Kami tidak mengambil untung dalam program ini, bahkan mesin EDC (Electronic Data Capture) kami yang menyediakan. Dengan program ini kami ingin membuat perputaran transaksi di Bank BCA meningkat,” papar kata Liza di sela-sela peluncuran program "Belanja Grosir Double Untung", Jumat (15/11).

Di sisi lain, lanjut Liza, program ini juga menawarkan hadiah bagi para tenant/mercant di Blok B Tanah Abang yang memiliki mesin EDC Bank BCA, yakni smart phone, sepeda motor, dan hadiah utama satu unit mobil.

Sementara itu, Stephen Soebianto, Marketing Manager Blok B Tanah Abang mengatakan, ada beberapa keuntungan yang didapat konsumen lewat edukasi cashless society ini. “Pertama, mereka tak perlu membawa banyak uang saat berbelanja, sehingga lebih aman. Kedua, tentu saja hadiah yang menarik,” tuturnya.

Anto Erawan
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita