165 Kamis, 07 November 2013 | 09:12:20

Kebakaran di Matraman Disebabkan Korsleting Listrik

Kebakaran di Matraman Disebabkan Korsleting Listrik

Kebakaran yang terjadi Rabu (6/11) malam di Jalan Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur menghanguskan sedikitnya 20 rumah. Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik. "Penyebab kebakaran karena korsleting listrik," kata Kasi Ops Dinas Damkar Jakarta Timur, Moelyanto, Kamis (7/11/2013).

Kebakaran tepatnya terjadi di Jalan Slamet Riyadi, RT 04/11, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur. Moelyanto mengatakan sekitar 80 orang harus diungsikan karena tempat tinggalnya ludes dilalap si jago merah.

Menurut pengakuan beberapa warga, kebakaran terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Kebakaran ini hanya berselang 30 menit setelah pemadaman lampu di seputar wilayah Matraman. Saat lampu sudah kembali menyala, warga justru melihat asap hitam disertai kobaran api yang besar dari rumah kontrakan seorang penjual kasur.

Kondisi rumah yang padat dan material bangunan yang didominasi oleh kayu dan tripleks membuat api cepat menjalar dan tak menyisakan apapun. Para warga yang rumahnya terbakar juga tak sempat menyelamatkan barang-barangnya.

Sumber : Detik

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita