122 Kamis, 07 November 2013 | 09:04:00

Dua Kelompok Mahasiswa Bentrok, Gedung FIS UNM Terbakar

Dua Kelompok Mahasiswa Bentrok, Gedung FIS UNM Terbakar

Dua kelompok mahasiswa kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) terlibat bentrokan di dalam kampus hingga menyebabkan lantai II Gedung Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Jalan Raya Pendidikan, Makassar nyaris ludes dilalap api, Kamis (7/11/2013) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita. Untungnya petugas pemadam kebakaran Makassar dibantu aparat keamanan kampus sigap memadamkan api yang berkobar di lantai II Gedung.

Hingga kini situasi di kampus yang dulunya bernama Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Ujung Pandang ini masih terlihat tegang. Pihak Rektorat UNM hingga kini belum mau memberi keterangan terkait insiden yang terjadi di kampusnya.

Sementara itu aparat kepolisian disiagakan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya bentrok susulan yang kerap terjadi di kampus pencetak guru ini. Sekitar pukul 07.00 Wita tadi sempat terjadi insiden baku pukul dua mahasiswa UNM yang langsung dipisahkan oleh aparat keamanan kampus.

Selain kebakaran di kampus UNM Gunung Sari, peristiwa kebakaran juga terjadi malam tadi di kawasan Pasar Sentral yang meludeskan tiga kios pedagang pakaian.

Sumber : Detik

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita