140 Senin, 04 November 2013 | 09:07:57

Dubai, Lokasi Favorit Orang-orang Tajir

Dubai, Lokasi Favorit Orang-orang Tajir

Bukan Paris di Perancis, London di Inggris atau New York di Amerika Serikat sebagai lokasi favorit orang-orang kaya dunia menghabiskan usia, pelesir atau berinvestasi, melainkan Dubai, di Uni Emirat Arab. Riset Knight Frank yang menyoroti gaya hidup global, menunjukkan bahwa Dubai memuncaki daftar lokasi favorit dan popular dengan nilai tertinggi dari empat kategori. Kota ini mengalahkan Kepulauan Cayman, Hongkong dan Nassau.

Dubai unggul dalam kategori iklim, pendidikan, kegiatan rekreasi dan ketersediaan restoran berkualitas. Dubai juga menawarkan gaya hidup terbaik untuk mereka yang berhasrat pindah dari kotanya saat ini atau untuk berinvestasi.

Posisi berikutnya ditempati Palma de Mallorca, Kepulauan Cayman dan Jenewa di tempat kedua. Disusul kemudian oleh Siprus di tempat ketiga. Menariknya, tak ada satu pun kota di Amerika Serikat yang masuk dalam daftar favorit.

Menurut Knight Frank, sebagian besar lokasi tersebut secara tradisional menunjukkan nilai tertinggi untuk kategori tertentu, akan tetapi sangat rendah untuk kategori lainnya. Hal tersebut sekaligus merupakan isyarat, bahwa jika Anda ingin mencari lokasi terbaik di seluruh dunia, nilai yang wajar dalam semua kategori dan konsistensi adalah yang pantas dipilih.

Riset Knight Frank juga menyoroti gaya hidup dan motivasi umum orang-orang kaya untuk melakukan investasi atau relokasi.

Pelancong bisnis (business traveler) atau pengusaha, akan mencari lokasi yang menawarkan  stabilitas politik, kemudahan perjalanan, iklim yang baik dan pilihan restoran berkualitas. Lokasi yang paling pas untuk pelancong bisnis adalah Auckland, Selandia Baru.

Berbeda dengan Jenewa. Kota ini merupakan pilihan utama bagi keluarga yang pindah dari kotanya. jenewa mendapat nilai tinggi untuk kategori pendidikan dan keamanan.

Sementara itu, Auckland, Ottawa (Kanada) dan Mallorca (Spanyol) terpilih sebagai lokasi impian para pensiunan. Ketiganya unggul dalam kualitas hidup, biaya hidup dan keamanan pribadi.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita