1 Kamis, 31 Oktober 2013 | 16:26:45

Twin Stars: Restoran Unik Karena Semua Pelayannya Kembar

Twin Stars: Restoran Unik Karena Semua Pelayannya Kembar

Anak kembar adalah fenomena alam yang masih membuat banyak orang takjub. Dibandingkan kelahiran biasa, kelahiran kembar, apalagi kembar identik (yang sangat mirip) sangat jarang. Namun Anda bisa menemukan banyak kembar identik di restoran unik ini. Nama restoran ini adalah Twin Stars. Seperti namanya, Anda akan menemukan pelayan dan bartender kembar yang sulit dibedakan satu dan yang lain. Restoran unik ini terletak di Moskow.

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, pemilik restoran mengatakan bahwa dia memakai konsep kembar dari film Kingdom of Crooked Mirrors yang tayang di tahun 1964. Film tersebut berkisah tentang gadis bernama Olya yang melihat dirinya dalam cermin dan merefleksikannya menjadi gadis kembar bernama Yalo.

"Saya sangat suka kisah mirip dongeng itu, seperti dunia kembar yang imajinatif," ujar Alexei Khodorkovsky sang pemilik restoran pada BBC.

Dari ide sebuah film, muncullah konsep membangun restoran yang berisi para kembar. Anda akan menemukan pelayan restoran dengan wajah yang sangat mirip, termasuk pakaian, gaya rambut dan riasan wajah yang sama. Bahkan barmen (peramu minuman) juga pria kembar yang selalu berpakaian sama.

Twin Stars bukanlah satu-satunya restoran yang berisi orang-orang kembar. Di New York juga ada restoran dengan konsep yang hampir sama, bahkan pemiliknya juga kembar bernama Lisa Ganz dan Debbie Ganz, juga seorang aktor bernama Tom Berenger.

Sumber : Vemale

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita