139 Kamis, 24 Oktober 2013 | 09:35:30

AirAsia berniat merambah bisnis rumah sakit

AirAsia berniat merambah bisnis rumah sakit

Chief executive officer (CEO) AirAsia Grup, Tony Fernandes berencana untuk merambah bisnis kesehatan di masa yang akan datang. Hal tersebut disampaikannya saat presentasi di simposium tentang pasar modal Rabu (23/10).
Pendiri AirAsia itu mengaku tertarik dengan bisnis rumah sakit yang kini menjadi mimpinya. Dia mencatat, bahwa rumah sakit saat ini banyak rumah sakit tidak efisien. Padahal kata dia, banyak pilihan untuk menyediakan layanan kesehatan yang terjangkau bagi semua orang.

"Jika kami bisa menyediakan rumah sakit yang lebih terjangkau, maka Anda bisa mengambil peran negara untuk mendapatkan layanan kesehatan yang lebih baik," terang Fernandes.

Saat berbincang dengan wartawan setelah, Fernandes mengatakan, dirinya percaya layanan kesehatan akan menjadi menyerap sebagian besar anggaran nantinya. Dalam menyediakan rumah sakit, Fernades mengaku akan membuat konsep rumah sakit yang fokus pada affordability

Sumber : Detik

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita