133 Selasa, 22 Oktober 2013 | 16:38:45

Benteng yang Tidak Pernah di Taklukkan Sepanjang Sejarah

Benteng yang Tidak Pernah di Taklukkan Sepanjang Sejarah

Sejarah manusia diwarnai dengan begitu banyak perang. Itulah sebabnya banyak bangsa yang kemudian membangun benteng untuk bertahan dari serangan musuh. Dan inilah 5 benteng yang tidak tertaklukan sepanjang sejarah!

1. Masada - Israel Kalau kita membahas tentang benteng yang tidak tertaklukan, kita tidak dapat melewatkan benteng Masada di Israel ini yang tidak termakan waktu. Dibangun di puncak batu yang terisolasi dan sangat dekat dengan Laut Mati. Dibangun di ketinggian 1300 kaki yang membuatnya sulit ditaklukan.

2. Alamut - Iran Benteng lainnya yang selamat sepanjang sejarah adalah benteng Alamut yang berarti Sarang Burung Elang. Dibangun dipuncak tebing yang hampir mustahil untuk didaki.

3. Janjira - India Sebetulnya bentuk benteng ini sangat biasa dan kelihatan mudah untuk ditaklukan. Namun melihat posisinya yang ditengah laut membuatnya seperti pulau sendiri dan hampir mustahil ditaklukan.

4. Malbork Castle – Polandia Disebut benteng Malbork karena lokasinya terletak di Malbork. Dibangun oleh orde ksatria teutonic yang berkeinginan untuk merawat orang Katholik yang sakit di Polandia. Benteng ini sekarang menjadi contoh klasik bentuk benteng zaman abad pertengahan.

5. Palanok Castle – Ukraina Benteng ini dibangun diatas tebing vulkanik! Dibangun oleh orang2 Perancis dan juga menjadi tempat kediaman keluarga royal.

Sumber : Unik Gaul

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita