209 Selasa, 22 Oktober 2013 | 10:18:24

Restoran "Alice in Wonderland" yang Menarik Perhatian

Restoran

Bagi anda pecinta film kartun "Alice in Wonderland" pasti penasaran dengan hadirnya restoran ini. Dengan konsep "Diamonds Dining", sebuah perusahaan di Tokyo, Jepang mencoba mewujudkan cerita ini dalam sebuah restauran.

Berlokasi di distrik Ginza Tokyo, dari luar bangunan saja desainnya sudah berbeda dengan bangunan disekitarnya. Anda akan dibuat seolah-olah sedang berada di negeri dongeng. Restoran yang didesain lima lantai ini merupakan sebuah karya seni interior yang luar biasa.

Pada aula restoran, interiornya dihiasi dengan barang-barang antik dan kursi bergaya vintage. Selain itu  juga terdapat sebuah hall dan labirin yang berdinding hijau yang membentang diruang makan. Bahkan meja serbet dan peralatan makannya ditata persis sama di film Alice in Wonderland.

Masih ingat Ratu Merah yang jahat? Di sini juga terdapat ruangan yang serba merah yang menggambarkan The Queen of Hearts. Meja merah, dinding merah yang dihiasi berbagai kartu begambar hati. Elemen warna merah terlihat kontras dengan  cermin sehingga menciptakan keseimbangan warna yang sempurna.

Selain itu lantai restauran ini didesain dengan ubin hitam putih seperti permainan catur. Interior  pada ruangan ini ditata seperti di kerajaan. Restauran ini memang didesain bagi mereka yang menyukai keajaiban. (wdi)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita