142 Jum'at, 18 Oktober 2013 | 08:03:42

3 Bangunan Hotel Terbaik di Dunia

3 Bangunan Hotel Terbaik di Dunia

Hotel menjadi salah satu bisnis properti yang dinilai meningkat tiap tahunnya. Tak heran, pengembang berlomba-lomba membangun hotel sebaik mungkin untuk menarik peminat pengunjung. Seperti dilansir Skyscrapers, berikut tiga bangunan hotel terbaik di dunia.

1. Grosvenor House, Dubai
Hotel ini selesai dibangun pada 2005. Memiliki tinggi 210 meter yang terdiri dari 48 lantai, bangunan ini memiliki fasad luar terbuat dari kaca dan alumunium. Bangunan ini dirancang oleh Archgroup Architect.
Fakta menarik tentang bangunan ini adalah Grosvenor House menjadi bangunan tertinggi pertama di Dubai Marina.

2. Hotel Arts Barcelona, Spanyol
Selesai dibangun pada 1992, bangunan setinggi 154 meter ini terdiri dari 44 lantai. Bangunan ini dirancang oleh dua tim arsitek yaitu SOM dan Robert Brafau y Asociados. Bangunan ini sempat direnovasi pada 2006. Di antaranya adalah perbaikan teknologi dan perluasan ruangan.

3. Hotel W Barcelona
Barcelona kembali memiliki bangunan hotel terbaik. Dibangun pada 2006, bangunan ini memiliki fasad luar terbuat dari kaca. Setinggi 98 meter atau 27 lantai, bangunan ini dirancang oleh Ricardo Bofill Taller de Arquitectura.

Hotel ini dikenal juga dengan nama The Vela. Memiliki 473 kamar, hotel ini memiliki bar yang letaknya di atap gedung. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita