303 Jum'at, 18 Oktober 2013 | 15:31:44

10 Hotel Termewah di Bali

10 Hotel Termewah di Bali

1. Biu Biu Villa
Kemewahan dan privasi tak terbatas adalah dua hal yang ditawarkan oleh Biu Biu Villa. Resor mewah yang terletak di Pantai Balangan, Jimbaran, Bali, ini memang hanya memiliki 10 vila, namun semuanya didesain dengan eksklusif dan tampak seperti bangunan kaca di tepi tebing berbatas lautan. Semua vila di Biu Biu Villa memang dibangun di atas tebing setinggi 30 m yang menawarkan pemandangan tak terbatas ke Samudera Hindia.


Tiap-tiap vila juga dilengkapi dengan kolam renang yang terlihat menyambung langsung dengan lautan. Masih belum puas? Silakan berenang di pantai pribadi berpasir emas yang hanya bisa diakses dari dalam hotel.

2. Hotel C151 Luxury Villas Dreamland
Mendambakan pengalaman bermalam yang unik dan mengesankan? Cobalah menginap di Hotel C151 Luxury Villas Dreamland. Hunian mewah berupa 6 vila megah di atas tebing tepi laut ini dapat ditemukan di kawasan Dreamland, Bali. Sejak dulu, Dreamland kerap disamakan dengan pulau-pulau di kawasan Mediterania bagian Selatan karena memiliki pantai yang cantik berselimut iklim tropis yang hangat sepanjang tahun.


Keenam vila yang terdapat di Hotel C151 Luxury Villas Dreamland memiliki desain minimalis dan modern dengan kehadiran furnitur-furnitur super nyaman. Tiap pengunjung hotel ini bisa berenang di kolam renang pribadi sambil menikmati pemandangan Samudera Hindia yang luas tak terbatas. Fasilitas kebugaran, jacuzzi, serta air terjun mini juga dapat ditemukan di tiap-tiap vila di Hotel C151 Luxury Villas Dreamland.
 
3. Bali Ethnic Villa
Hanya ada 3 koleksi vila di Bali Ethnic Villa yaitu Kalua, Ka, dan Kayu. Vila-vila ini didesain dengan gaya tradisional Jawa yang terbuat dari kayu-kayu berkualitas tinggi berhiaskan ukiran-ukiran etnis. Dalam bahasa Jawa, desain tersebut dikenal dengan sebutan “Joglo”. Desain joglo terasa cocok dengan lokasi Bali Ethnic Villa yang dikelilingi oleh nuansa pedesaan dan sawah-sawah yang hijau. Tiap-tiap vila terbagi menjadi belasan ruang besar yang mencakup kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dan bar.
Meski bergaya tradisional, Bali Ethnic Villa dilengkapi dengan fasilitas super modern termasuk kolam renang yang berukuran super besar. Pengunjung Bali Ethnic Villa beserta keluarga bisa merasakan pengalaman bermalam yang nyaman Bali sambil menikmati keindahan alam Indonesia di Bali Ethnic Villa yang berlokasi di kawasan Kerobokan, Bali.
 
4. Hotel & Resor Bulgari
Hotel & Resor Bulgari tampil sebagai salah satu hotel termewah di Bali dengan menonjolkan kombinasi desain Bali dan Itali. Bahan dasar bangunan Hotel & Resor Bulgari kebanyakan berupa batu dan kayu yang diukir secara rinci dan disusun dengan hati-hati. Untuk menambah kesan tradisional, bagian atap Hotel & Resor Bulgari sengaja dibuat dari daun kelapa yang terasa sejuk namun tetap kokoh dan mampu melindungi para tamu dari panas dan hujan.


Sama seperti Biu Biu Villa dan beberapa hotel eksklusif di Bali, Hotel & Resor Bulgari memiliki lokasi unik yaitu di atas tebing setinggi 150 meter. Dari 59 kamar yang ada di hotel mewah ini, sebagian di antaranya

menghadirkan pemandangan tak terbatas ke Samudera Hindia. Masing-masing kamar juga dilengkapi dengan fasilitas super mewah seperti pendingin ruangan, TV LED, furnitur kualitas terbaik, akses internet nirkabel gratis, serta sistem high-fidelity dari Bang and Olufsen.
 
5. Banyan Tree Ungasan
Kembali, hotel mewah di Bali menawarkan hunian cantik di atas tebing yang terletak di pesisir Bali. Banyan Tree Ungasan, hotel mewah di kawasan Ungasan, Bali, menghadirkan 73 koleksi vila yang terletak di atas tebing setinggi 70 meter. Di Banyan Tree Ungasan, pengunjung bebas memilih untuk melakukan berbagai aktivitas seperti berenang, yoga, dan bersepeda atau sama sekali tidak melakukan apapun.


Bagi pengunjung yang ingin berenang, tersedia kolam renang pribadi serta kolam renang utama yang seolah tak terbatas dengan lautan. Sementara itu, tiap-tiap vila di Banyan Tree Ungasan dihias dengan gaya arsitektur Bali modern serta dibekali dengan fasilitas mewah seperti kamar mandi marmer, sistem stereo BOSE, ruang tamu yang terpisah dan akses internet nirkabel.
 
6. The Oshan Villas Bali
The Oshan Villas Bali merupakan hunian tepat bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali bersama keluarga. Resor bintang 4 ini menawarkan sekumpulan vila yang masing-masing memiliki 4 kamar tidur, dapur, serta layanan Wi-Fi gratis. Terletak di kawasan Canggu, The Oshan Villas Bali menawarkan suasana yang tenang dan sepi, serta jauh dari hiruk pikuk keramaian di Kuta. Namun, lokasinya tak terlalu terpencil dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.


Salah satu layanan mewah yang disediakan hotel bintang 4 Bali ini adalah layanan sarapan yang disajikan langsung di tiap-tiap vila oleh kepala pelayan. Selain itu, setiap pengunjung The Oshan Villas Bali juga bisa memesan koki pribadi serta berhak mendapat keanggotaan sementara ke Klub Canggu secara gratis.
 

7. Karma Kandara
Karma Kandara bisa dibilang sebagai hunian mewah yang menyediakan kegiatan wisata lengkap. Pengunjung Karma Kandala bisa melakukan berbagai kegiatan wisata unik seperti mengendarai jet ski ke pantai terpencil, menyaksikan pemandangan indah berupa laut biru, sawah-sawah hijau, dan pedesaan dari atas helikopter, atau mencari lokasi snorkeling yang tepat dari atas kapal pesiar mewah. Khusus kegiatan yang terakhir, Karma Kandara menawarkan banyak spot sempurna untuk snorkeling di mana pari manta, penyu, dan Mola Mola kerap menampakkan diri. Untuk urusan bermalam, Karma Kandala menawarkan 54 vila mewah yang memiliki 2, 3, hingga 4 kamar tidur. Tiap-tiap vila dilengkapi dengan fasilitas top seperti TV LCD, sistem audio, dapur lengkap dan kamar mandi dengan bathub besar.
 

8. Sejuk Beach Villas
Sesuai dengan namanya, Sejuk Beach Villas menghadirkan suasana yang sejuk atau adem. Berlokasi di kawasan Seseh, Sejuk Beach Village diapit oleh Samudera Hindia yang luas dan persawahan hijau. Sejuk Beach Villas hanya memiliki 3 koleksi vila yang dilengkapi dengan 1, 2, atau 4 kamar tidur. Tiap-tiap vila didesain dengan gaya arsitektur Indonesia modern dan dibekali dengan kolam renang pribadi serta dapur lengkap dengan peralatan masaknya.


Bagi kamu-kamu yang tak bisa lepas dari teknologi, Sejuk Beach Villas menyediakan fasilitas modern berupa TV satelit dan home entertainment dan akses internet nirkabel gratis. Lokasi Sejuk Beach Villas juga terbilang strategis karena berdekatan dengan kawasan wisata Tanah Lot, dan Klub Golf & Country Nirwana.
 

9. Vila Alila Uluwatu
Salah satu hal yang paling menonjol dari Vila Alila Uluwatu adalah lokasinya. Sekumpulan vila mewah ini berlokasi di dataran tinggi dan tebing kapur Uluwatu yang berhadapan langsung ke lautan lepas. Lokasi tersebut menghadirkan suasana amat romantis, terlebih Vila Alila Uluwatu juga berdekatan dengan Pura Luhur Uluwatu yang populer di kalangan wisatawan Bali. Suasana romantis di Vila Alila Uluwatu menjadikan hunian mewah ini menjadi salah satu hotel bulan madu terfavorit di Bali.


Ada beberapa jenis vila yang ditawarkan oleh Alila Villas Uluwatu yaitu vila dengan satu dan tiga kamar tidur. Seluruh vila yang tersedia telah dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan furnitur nyaman bergaya Bali dengan kehadiran elemen batu, air, kayu, dan rotan.
 

10. The One Boutique Villa
Berlokasi di salah satu kawasan wisata elit di Bali, Seminyak, The One Boutique Villa masuk ke dalam daftar hotel termewah di Bali. Hotel ini hanya menawarkan 6 unit vila yang didesain secara unik dengan menggabungkan gaya minimalis dan tradisional Bali. Vila-vila di The One Boutique Villa memiliki lokasi amat strategis yang dekat dengan pantai berpasir keemasan, restoran kelas atas, dan pusat perbelanjaan, namun tetap terpisah dari kawasan padat wisatawan seperti Kuta. Keindahan desain vila serta suasana yang tenang dan privat membuat The One Boutique Villa cocok sebagai hunian untuk berbulan madu.
 

Sumber : Voucher Hotel

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita