478 Kamis, 17 Oktober 2013 | 17:07:22

Rumah Kaca di Beberapa Negara

Rumah Kaca di Beberapa Negara

Ada sesuatu yang sangat misterius dan dramatis tentang tampilan rumah kaca. Meskipun keseluruhan bangunan mungkin tidak benar-benar terbuat dari kaca, semisal lantai, langit-langit jendela, namun hal ini yang membuat kombinasi rumah terlihat lebih menarik.Mari sejenak kita tengok beberapa contoh rumah kaca di beberapa negara.

Yang pertama Jerman, Rumah ini bertampilan modern terbukanya ruang pandang dari ruang makan ke ruang tamu membuat tamu mendapatkan suasana pandangan yang berbeda. Yang kedua Italia, sebuah rumah kaca dengan bentuk yang unik, dan nilai tambahnya rumah kaca ini dibangun di tengan negara yang miliki beraneka ragam keindahan .

Satu hal besar tentang rumah ini kita tidak perlu memikirkan tenteng lorong, karna pad rumah ini di sajikan lorong luas yang cukup panjang. Yang ketiga singapur, Perhatikan dengan baik keindahan rumah kaca ini, dan rumah ini tidak selalu enak dilihat, rumah ini didesain untuk keluarga yang berjumlah empat orang.Bangunan cantik adalah sebuah rumah kaca dalam kehidupan nyata, yang selanjutnya adalah belanda. Rumah yang menampilkan dinding yang berwarna biru dan bentuk yang indah. Rumah indah yang begitu terlihat ideal, membuat kita terbang dalam angan untuk memilikinya. Dan yang selanjutnya California, wawww adalah kata pertama yang mungkin keluar dari mulut kita ketika pertama kali melihat tampilan rumah ini. Desainnya yang terinspirasi dari keindahan, dan hasil sempuran yang menunjukan keindahan pun tercipta.

Serta masih banyak lagi rumah aca yang mengusung keindahan.[a.fauji]

Sumber : Solusi Property

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita