292 Rabu, 09 Oktober 2013 | 14:26:58

Sarang lebah,,Desain Dinamis dan Kasual untuk Restauran

Sarang lebah,,Desain Dinamis dan Kasual untuk Restauran

Bentuk segi enam ini menjadi aksen unik yang didistribusikan di seluruh ruangan restoran Rice Home di kota Guangzhou, China. Didesain oleh AS Design, sebuah perusahaan desain dari Hong Kong, interior restoran ini berhasil mencerminkan nuansa dinamis dan kasual untuk menarik pengunjungnya.

Bentuk segi enam dengan dominasi warna hitam dan kuning tersebut merupakan upaya kreatif AS Design untuk menekankan resep yang unik dan kontemporer melalui pendekatan modern dan inovatif. Sebuah simbol kontras dari sarang lebah hitam dan kuning untuk mendefinisikan ruang dan menawarkan dampak visual yang tinggi bagi pengunjungnya.

Di bagian depan restoran, dengan struktur alaminya dibangun untuk menyediakan area makan yang nyaman. Fitur-fitur dindingnya dibuat berstruktur berbentuk mangkuk melengkung dengan gambar partikel makanan yang muncul dan keluar bersama-sama dari dalam mangkuk itu. Sementara kehadiran layar TV digunakan untuk mempromosikan produk-produk makanan baru restoran ini.

AS Design tampaknya berhasil "bermain-main" dengan simbol sarang lebah ini untuk membantu menekankan resep unik dan kontemporer dari Rice Home. Cantik, unik, dan menarik, tentu saja

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita