1294 Rabu, 02 Maret 2016 | 10:28:37

Perumahan Dengan Harga Mulai Rp 400 Jutaan

Perumahan Dengan Harga Mulai Rp 400 Jutaanplus.google.com

Hunian yang berada di Serpong, Tangerang Selatan, Provinsi Banten dan kawasan sekitarnya sudah layak di lirik oleh kalangan urban. Selain tersapat fasilitas kereta komuter ke Jakarta di kawasan tersebut masih ada perumahan yang memasarkan hunian dengan harga yang sangat relative terjangkau. Lokasinya sangat dekat dengan BSD City, yaitu salah satu township di Serpong yang punya fasilitas komplit. Perumahannya berada di kawasan CIsauk dan Ciater, jaraknya sekitar 10 – 20 menit dari BSD.


Serpong Garden yang berada di JL Raya Cisauk ini jaraknya sekitar 1 km dari Edutown, yang merupakan kawasan pendidikan di BSD City. Perumahan ini memasarkan rumah mulai dengan harga Rp 400 – 500 jutaan. Tipe rumahnya adalah tipe 33/60 dan 36/72 masing-masing dengan harga Rp 489 Juta dan Rp 556,7 Juta. Selain itu ada juga tipe 45/84, l54/105, dan juga 70/105 dengan harga Rp 600 – 800 Jutaan. Hunian menengah ini dikembangkan di kawasan  Cluster Green Hill, Green View, Green Land, dan Serpong Garden II. Untuk hunian Rp 800 jutaan ke atas berada di Cluster Green Studentia dan Lake View.


Casa Calma yang berada di Jl Pamulang II dibuka dengan harga Rp 800 Jutaan. Rumahnya dengan tipe 69/78 yang terdiri dari dua lantai. Untuk menuju BSD City, Stasiun Rawa Buntu dan Jalan Tol Serpong-Jakarta di tempuh dalam waktu 15 menit saja melalui Jl Benda Raya – Ciater Raya. Lalu ke Jl Siliwangi Pamulang yang mempunyai fasilitas yang cukup memadai contohnya Sekolah, Rumah Sakit sekitar 4 km dan juga ada Hypermart.


Bukit Dago yang ada di atas lahan seluas 100 ha berada di Jl AMD Babakan mempunyai harga lebih miring. Perumahan yang dibangun Duta Putra Group tersebut masih memasarkan hunian dengan harga Rp 300 – 400 Jutaan selain dengan hunian untuk segmen yang lebih atas. Semakin ke selatan harganya juga semakin kompetitif. Seperti di Jl Pedurenan 3, Cidokom, Gunung Sindur, terdapat perumahan Pratama Residence yang memasarkan rumah dengan tipe 38/72. Pada saat pameran properti pada akhir Februari 2016 di JCC Jakarta tipe rumah 38/72 ini di jual dengan harga Rp 296 Juta (all in).  pada saat di temui di lokasi pameran, staf pemasarannya memberitahukan selesai pameran ini harga rumah nya akan naik sekitar Rp 10-15 Juta.


Perumahan yang dibangun dari PT Dwi Agung Sentosa Pratama ini mempunyai jarak 15-20 menit dari stasiun Rawa Buntu dan BSD City sudah memasarkan sebanyak 100 unit rumah. Rumah yang sudah terjual ada sekitar 70 persen. Untuk menuju Rawa Buntu dan BSD City ditempu dalam waktu sekitar 15 menit. Sebagian rumahnya sudah dibangun. Perumahan ini merupakan perumahan yang paling bagus di kelasnya karena plafonnya cukup tinggi sekitar 4 meter. Rangka atap dari baja ringan dan kusennya dari aluminium.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita