1091 Jum'at, 26 Februari 2016 | 10:49:46

Rumah Rp 400 Jutaan di Paradise Serpong City

Rumah Rp 400 Jutaan di Paradise Serpong Citywww.housing-estate.com

Di Pamulang, Banten pada tanggal 4 Maret 2016 akan meluncurkan perumahan baru yaitu Paradise Serpong City yang terletak di Jalan Raya Puspiptek. Paradise Serpong City dibangun di lahan seluas 150 ha.

Perumahan ini fokus dalam menggarap pasar hunian menengah yang ada di Cluster Sierra. Pengembang dari Paradise Serpong City ini adalah PT Subur Progress atau Progress Group. Perumahan ini terdiri dari tipe 32/50 dan 55/500 dengan harga Rp 488 Juta dab Rp 700 Jutaan. Rumah yang akan di bangun ini berada di cluster yang lahannya seluas 2 ha dengan jumlah rumah 133 unit.


“Sejak di pasarkan sekitar tiga minggu lalu, rumah – rumah ini sudah terpesan sekitar 200 unit melebihi jumlah rumah yang telah dipasarkan,” kata Derice Sumantri selaku Komisaris Progress Group.


Derice menyatakan bahwa rumah dengan harga segitu paling banyak di cari di daerah kawasan Serpong. Dua cluster dengan harga di bawah Rp 500 juta tahun lalu langsung terserap dalam waktu 1 – 2 bulan.

Segmen ini sangat tidak terpengaruh dengan situasi ekonomi yang melambat dikarenakan konsumennya adalah pemakai langsung atau enduser. Jumlah pembeli enduser kira – kira sebanyak 90 persen yang 80 persen di antaranya membeli dengan KPR. Makanya hingga dua tahun ke depan Perumahan Paradise Serpong City akan terus menggarap segmen ini.


Pemesanan yang melebihi target penawaran pada saat launching nanti, bisa jadi seluruh rumah di Cluster Sierra bisa langsung Sold Out. Progres pembangunan ke depannya sangat di janjikan bisa selesai  dalam waktu sekitar 18 bulan. Dan juga tidak menutup kemungkinan tahun ini para pengembangnya akan meluncurkan cluster sebanyak lebih dari dua.


“Konsep pembangunan yang kami nuat sendiri di sukai oleh para konsumen. Dengan cara menyediakan banyak taman mulai dari taman toddler untuk umur 1 – 2 tahun, taman balita untuk umur 3 – 5 tahun, ada juga taman remaja dan taman adult. Lokasi perumahan kami juga sangat strategis dimana jaraknya hanya 3,5 km dari exit tol Serpong dan stasiunnya,” tutur Derice

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita