524 Kamis, 25 Februari 2016 | 10:22:58

Apartemen Baru di Bintaro Dekat Stasiun.

Apartemen Baru di Bintaro Dekat Stasiun.www.jualbeliproperti.co.id

Pengembangan pembangunan apartemen berdekatan dengan transportasi public semakin meningkat. Contohnya apartemen Swarnabumi Bintaro yang dikembangkan di kawasan Jl Raya Jombang, Ciputat yang letaknya sekitar 400 meter dari Stasiun Sudimara. Proyek apartemen ini adalah proyek PT Kopelland. Lokasinya berada sekitar 4 km dari pusat bisnis Bintaro, dan sekitar 15 menitan dari BIntaro Xchange Mall.


Apartemen yang terdiri dari single tower ini dikembangkan di lahan seluas 6.000 meter persegi. Apartemen ini dibangun dengan 29 lantai dan mempunyai 880 unit. Hunian ini terdiri dari empat tipe. Tipe 1 adalah tipe studio yang luasnya 21.8 m2 dengan 1 kamar, dan luas 33m2 dengan 2 kamar. Tipe studio ini dijual dengan harga Rp 386 Juta dengan KPA dp 10%, jadi sekitar Rp 18 juta/m2. Jika di beli secara tunai maka harganya sekitar Rp 298 juta.


Setiap lantai apartemen ini terdiri dari 36 unit dengan layanan lima unit lift. Pemasaran untuk tahap pertama jumlahnya sekitar 100 unit dan mulai di pasarkan sejak Januari 2016. Peluncuran apartemen ini rencananya akan dilakukan pada bulan Maret mendatang. Apartemen ini juga dilengkapi dengan area komersial di lantai 3 dan 4, lalu ada Sky Lounge, kolam renang dan juga parkir basement 3 lantai.  Menurut staf pemasaran apartemen ini prospeknya sangat bagus karena lokasinya dekat dengan stasiun dan Bintaro. Dan juga Jl Raya Jombang nantinya akan dilebarkan sekitar 5 meter kanan dan kirinya.


Dalam memasarkan apartemen ini PT Kopelland menjalin hubungan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Manfaat dari kerja sama ini adalah berupa keringanan dalam pembayaran uang muka dan angsuran. Misalnya kita bisa membeli dengan DP 0 persen dengan biaya administrasi KPA sebesar 5 persen dan dapat di angsur 5 kali. “lalu pada tahun pertama bunganya sebesar 9 persen dan pada tahun kedua sampai lunas bunganya sebesar 10.25 persen,” katanya


Sekarang para pengembang sudah mulai memasarkan apartemen dengan membuka nomor urut pemesanan (NUP). Konsumen yang berminat bisa mengambil NUP dengan membayar Rp 2,5 juta (refundable). Pembangunan ini rencananya akan dimulai pada bulan Juni atau Juli 2016 dan akan di serahkan sekitar akhir tahun 2018.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita