328 Rabu, 17 Februari 2016 | 12:18:18

Ada Rumah 100 Jutaan di Pameran Properti JCC Senayan

Ada Rumah 100 Jutaan di Pameran Properti JCC Senayanwww.housing-estate.com

Mulai tanggal 14 Februari 2016 Pameran Perumahan Indonesia Property Expo 2016. Dan akan berlangsung sampai 21 Februari 2016 yang di selenggarakan di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta. Pameran property ini menawarkan beragam pilihan rumah. Harga perumahan yang di tawarkan di pameran ini bukan rumah dengan harga yang miliaran saja tetapi juga terdapat penawaran rumah dengan harga murah. Tidak sedikit perumahan yang dapat dibeli melalui program KPR subsidi dengan fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan atau disebut dengan FLPP.


Terdapat beberapa perumahan yang memberi penawaran rumah bersubsidi, yaitu: Ning’s Kemang Regency, Grand CIkarang City, Mutiara Harmoni 2, Coco Garden, dan juga terdapat apartemen sederhana (rusunami) di Jakarta. Perumahan Coco Garden dikembangkan oleh PT Cileungsi Graha Raya di Cileungsi, Bogor. Coco Garden ini memasarkan rumah-rumah tipe 30/88 dengan harga Rp 126.3 juta. Dengan angsuran selama 20 tahun sebesar Rp 869 ribu/bulan. “Konsumen hanya cukup membayar sebesar Rp 10 juta sudah bisa langsung mendapatkan rumah ini” tutur Satria selaku Staf Pemasaran Coco Garden.


“Banyak promo dan hadiah langsung delama pameran ini. Hadiahnya berupa voucher belanja hingga smartphone. Konsumen juga bisa mendapatkan cicilan gratis hingga 3 bulan. Lalu Bank BTN memberikan bunga yang khusus untuk KPR Komersial sebesar 6,6% selama pameran.” Ujar satria terhadap housing-estate di lokasi pameran.


Untuk Ning’s Kemang Regency, lokasi ini berada di Jalan RA Fadilah, Kemang, Bogor. Lokasi ini berada dekat dengan Lanud Atang Sanjaya, Bogor. Di sini tersedia rumah dengan tipe 36/60 yang dijual dengan harga Rp 133.4 juta. Dengan hanya membayar uang muka sebesar Rp 6,6 Juta, kita bisa menyicil rumah tersebut dengan cicilan Rp 1 juta perbulan selama 15 tahun. Jika ingin nyicil hingga 20 tahun cicilannya bisa Rp 800 ribuan/bulan.


Lalu Mutiara Puri Harmoni 2 yang dikembangkan oleh PT Bangun Dwiputra Jaya yang berlokasi di Jalan Kp. Suka Mentri, Karanganyar, CIkarang Utara. Disini tersedia rumah dengan tipe 30/60 yang dipasarkan dengan harga Rp 133.5 Juta. Sementara untuk di Grand Cikarang City dan Vila KEncana menyediakan tipe yang sama yaitu 25/90 dengan harga Rp 133.5 Juta. Dua perumahan ini hasil pengembangan dari PT Sri Pertiwi Sejati bisa dibeli dengan menggunakan booking fee sebesar Rp 2,5 Juta.


Nah, untuk rusunami sendiri menawarkan Perum Perumnas dengan mengembangkan Sebtraland Cengkareng yang ada di Jakarta Barat. Rusunami ini akan dibangun sebanyak 5 tower dengan tipe hunian studio dengan luas 18m2. Harga untuk satu tipe studio ini adalah Rp 190 juta, tutur Tari selaku Sentraland Cengkareng di Jakarta Barat.


Menurut Tari, untuk penjualas resminya belum dibuka, sekarang hanya baru mendaftar calon konsumen yang berminat saja. Lokasinya yang sangat strategis dekat dengan jalan tol dan jika ingin kebandara hanya membutuhkan waktu 15 menit saja.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita