972 Selasa, 16 Februari 2016 | 09:14:14

Rumah Murah Ada Di Property Expo 2016

Rumah Murah Ada Di Property Expo 2016detik

Ajang Properti Expo 2016 selalu diadakan setiap tahunnya. Berbagai properti ditawarkan disana mulai dari perumahan, apartemen dan ruko. Harga yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari yang mahal sampai yang murah bahkan harga rumah Rp 90 jutaan juga ada di acara pameran tersebut.
Property Expo 2016 ini diadakan sejak tanggal 13 hingga 21 Februari 2016. Berbagai program khusus yang menggiurkan juga ditawarkan dalam acara pameran tersebut.

Promo menarik yang ditawarkan diantaranya yang diterapkan oleh pengembang perumahan, Riscon Group. Pengembang ini menawarkan proyek yang digarapnya, yaitu Griya Kalisuren Paradise 3, harga rumah yang ditawarkan juga  terbilang sangat murah, yakni hanya Rp90 juta.

Program yang ditawarkan ini hanya berlaku khusus selama Indonesia Property Expo 2016, kendati demikian harganya naik setiap hari sebesar Rp5 juta hingga event ini berakhir.
Sebelumnya  rumah yang dikeluarkan oleh pengembang ini  memiliki tipe 21 berjenis Rumah Tapak Sederhana (RTS) dengan luas tanah sebesar 65 meter persegi.

Namun rumah ini masih inden dua tahun, sebab sekarang ini proyek masih dalam pengembangan, nanti setelah dua tahun baru dibangun," jelas Heri, Marketing Riscon Group.

Lokasi dari Perumahan Griya Kalisuren Paradise 3 ini di Jalan Raya Kalisuren, Akses Bojong Gede, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kuota yang dibuka untuk harga rumah Rp90 juta tersebut jumlahnya sangat terbatas, yakni tiga unit per hari.

Di jual per hari tiga unit, dan harga naik setiap hari sebesar Rp5 juta, hingga saat ini harga sudah mencapai Rp100 juta di hari ketiga pameran, ujar Heri.

Selain di Kalisuren, Kabupaten Bogor, Riscon Group juga mengembangkan sejumlah proyek perumahan di daerah Depok dan Bandung, juga ada di wilayah Jakarta Timur, dengan beragam jenis residensial mulai dari rumah tapak sederhana, cluster,hingga town house.

Adapun proyek yang dikembangkan oleh pengembang ini meliputi Rosemary Residence, Kalisuren, Green Baraka Town House, Bojong Gede Residence, Grand Riscon Padjajaran, Kabupaten Bogor, Grand Riscon, Rancaekek Bandung, Green Khazanah Town House, Cipayung Jakarta Timur, Grand Depok Residence, dan Bumi Cilebut Damai, serta The Riscon Hills di Bambu Apus.

Sumber: Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita