139 Senin, 15 Februari 2016 | 10:24:59

Properti Expo 2016 Tawarkan DP Yang Super Ringan

Properti Expo 2016 Tawarkan DP Yang Super Ringansharpening.biz

Kembali di gelar pameran property terbesar di Jakarta. Pameran yang bertema Indonesia Properti Expo 2016 yang diselenggarakan oleh Ad-House bersama dengan BTN. Pameran ini akan diadakan di JCC Jakarta mulai dari tanggal 13 – 21 Februari 2016. Pameran diperkirakan akan dibuka pada hari sabtu tanggal 13 Februari 2016 akan diikuti ratusan proyek property yang tersebar luas di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan beberapa kota lainnya menurut pihak yang menyelenggrakan.

Produk-prodek yang ditawarkan cukup banyak dan beragam yang mecakup perumahan, ruko, apartemen, resort, dan kondotel. Tawaran-tawaran menarik juga banyakselama pameran ini berlangsung, yaitu: suku bunga yang rendah, pengurangan beragam jenis-jenis biaya yang angkanya cukup signifikan, dan juga uang muka yang ringan.


Seperti Darmawangsa Residence dan Panjibuwono Residence. Kedua residence ini menawarkan DP yang super ringan yaitu sebesar 5% dan dicicil enak kali, jadi setiap satu angsuran kurang dari 1%. Selain uang muka yang ringan, mereka memberikan diskon uang muka atau depe. Menurut Albert Permana selaku Area Marketing Coordinator PT Alamindo Trulynusa, yaitu Pengembang Darmawangsa Residence dan PAnjibuwono Residence, selain itu kami akan memberikan hadiah langsung seperti LED TV 32”, Voucher belanja, AC, dan Yamaha Nmax.


Kedua perumahan ini nantinya akan dikembangkan di Bekasi, Jawa Barat. Kedua peruamahan ini membidik segmen menengah dan segmen atas terutama untuk para profesional dan keluarga muda. Panjibuwono Residence yang nantinya terletak di JL Pertamina Babelan, Bekasi Utara, menyediakan tipe 36/60, 36/72, dan 45/90 dengan harga Rp 210 – 338 Juta. Perumahan ini mempunyai luas sebesar 120 ha dan lokasinya sangat dekat dengan Kota Harapan Indah Bekasi. Township sebesar 2.200 ha ini dilengkapi dengan fasilitas yang komplit.


Sementara untuk Darmawangsa Residence akan terletak di Jl Darmawangsa, Satriamekar, Tambun. Haraga perumahan ini berkisar antara Rp 200 – 500 Jutaan. TIpe 36/60 mempunya spesifikasi dinding dengan bata merah diperkirakan harganya sebesar Rp 246 Juta. Lalu tipe 45/72 mempunyai spesifikasi dinding dnegan dinding hebel diperkirakan harganya sebesar Rp 321,9 Juta. Perumahan yang memiliki luas sebesar 70 ha ini sudah banyak dihuni oleh ribuan KK di tiga cluster. Didalam perumahan tersebut sudah dilengkapi dengan kawasan niaga, sarana ibadah dan juga sport center.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita