310 Kamis, 04 Februari 2016 | 17:33:27

Apartemen di Serpong Dikembangkan Oleh Cina.

Apartemen di Serpong Dikembangkan Oleh Cina.apartementhenoblealamsutera.com

Tidak mau kalah dengan pengembang-pengembang dari Asia Timur, Pengembang asal Negeri China PT Datzo Investama Group menyusul masuk ke Indonesia. Perusahaan pengembang dari cina ini melirik kawasan Serpong untuk melakukan pengembangan proyek pertama mereka yang bernama The Noble.

Proyek yang bernama The Noble ini akan dikembangkan di sekitar Alam Sutera Serpong. The Noble merupakan proyek pembangunan apartemen yang mempunyai tinggi 39 lantai dan dikembangkan di lahan seluas 1,6 ha. Proyek the noble ini terdiri dari empat tower, yang mempunyai 1.800 unit hunia.


The Noble akan launching pertama kali pada bulan ini. Pembangunannya sendiri akan dilakukan Juni 2016, dan serah terima tahap pertama akan dilakukan pada September 2019. “tetapi mulai dari sekarang sudah dibuka untuk no ururt pemesanan (NUP). Sudah di pesan 200 unit, sejak pertama kali soft launching pada Januari 2016.” Menurut Staf Pemasaran The Noble, Rika pada housing-estate.com di Jakarta.


Apartemen ini memiliki empat tipe, yaitu tipe pertama adalah tipe studio yang luasnya 27m2. Yang tipe kedua adalah tipe 1 kamar yang memiliki luas 41m2. Tipe ketiga adalah tipe 2 kamar dengan luas 79m2. Kemudia tipe terakhir adalah tipe 3 kamar dengan luas 102m2. Harga dari apartemen ini mulai dari Rp 500 jutaan. Harga permeter perseginya sekitar Rp 15-18 Juta. Bonus bagi yang memilih tipe 3 kamar akan mendapatkan tempat parkir pribadi. Menurut rika harga yang ditawarkan sangat kompetitif sebab harga tanah di Alam Sutera berkisar Rp 15-18 Juta permeter persegi nya. Dan unutuk lahan yang komersial bisa mencapai Rp 25 Juta per meter persegi.


The Noble sendiri lokasinya merupakan lokasi yag sangat premium di Alam Sutera. Karena Apartment ini berada di tengah-tengah CBD Alam Sutera, tidak jauh dari Living World ALam Sutera, Giant Alsut, IKEA, Mall Alam Sutera, The Flavor Bliss, Universitas BINUS, dan masih banyak lagi. Dan yang lebih utama apartment ini butuh waktu 5 menit saja untuk menuju pintu tol JORR.


“Alam Sutera itu merupakan harga tanah yang paling tertinggi di Serpong. Kenapa kawasan ini harga jualnya tinggi? Karena kawasan ini posisinya berada paling dekat dengan Jakarta Barat. Dan punya akses tol langsung, dan fasilitasnya juga komplit.” Tutur Rika

Sumber; housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita