94 Sabtu, 21 November 2015 | 11:29:27

Mini Realestat Semakin Marak Di Serpong

Mini Realestat Semakin Marak Di Serpongrumahdijual

Mini realestate atau perumahan yang berskala kecil kian marak dibangun oleh para pengembangan di wilayah Serpong, Tangerang Selatan, semakin menjamur.  Untuk segmen yang paling banyak digarap adalah segmen menengah yang harganya sekitar Rp700 jutaan – Rp1 miliaran. Semakin banyaknya pertumbuhan pembangunan perumahan yang berskala kecil membuat para  pengembangan mini realestat itu memanfaatkan dukungan yakni berupa fasilitas yang cukup komplit di kawasan tersebut serta akses transportasi yang juga cukup memadai.

Fasilitas umum yang ada disana yakni seperti, kereta komuter, jalan tol, sekolah, rumah sakit, mal, life style center, komersial juga tersedia semuanya dikawasan tersebut. Salah satu mini realestat terbaru yang sedang dipasarkan adalah perumahan Bumi Biru Terrace yang berlokasi di Jalan Ciater Permai, Tengerang Selatan, Banten.

Lokasi perumahan terletak sekitar  2 km dari  kawasan BSD City. Perumahan ini dibangun di atas tanah seluas 7.700 m2 dimana telah terbangun sebanyak 45 unit rumah.Hampir seluruhnya bangunan yang di bangun diperumahan tersebut memiliki dua lantai yang sengaja di desain bergaya modern tropis.

Terdapat  tiga tipe yang dipasarkan dalam perumahan tersebut yaitu untuk paling kecil 62/72 memiliki 3 kamar, harga yang ditawarkan  seharga Rp1,079 miliar. Sedangkan untuk tipe lainnya seperti tipe 81/84 (3+1) dan 122/121 (4+1) ditawarkan seharga  Rp1,3 miliar dan Rp1,9 miliar.

Linda salah seorang  staf pemasaran perumahan Bumi Biru Terrace  mengatakan bahwa kawasan ini akan terus  berkembang, oleh karena itu pihaknya akan terus memasarkan rumah dengan kualitas lebih premium. Dimana untuk setiap rumah akan dilengkapi dengan teknologi smarthome. Kegunaan dari smsrthome tersebut adalah untuk memantau rumah melalui gadget.

Perumahan tersebut telah terjual sebanyak 8 (delapan) unit sejak dipasarkan pada satu bulan yang lalu. Rumah yang terjual langsung dibangun dengan pengerjaan sekitar 15 bulan. Area bermain anak (children playground) turut melengkapi perumahan tersebut, area bermain tersebut berada dengan utilitas di bawah tanah.

Menurut Linda, disamping dengan skema KPR rumah yang dipasarkan juga bisa dibeli dengan melalui pembayaran bertahap sampai ima tahun atau 60 kali pembayaran.

Sumber: housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita