477 Rabu, 18 November 2015 | 12:35:06

Rumah Murah Dan Strategis Dekat Stasiun Kereta

Rumah Murah Dan Strategis Dekat Stasiun Keretarumahdijual

Sekarang ini masyarakat dalam mencari tempat tinggal lebih mengutamakan lokasinya terutama hunian yang lokasinya berdekatan dengan sarana transportasi massal,misalnya sarana transportasi  kereta api.
Hunian yang berdekatan dengan sarana transportasi disamping bisa memudahkan dalam beraktivitas, mempunyai  rumah yang berada dekat dengan sarana transportasi massal juga dapat menekan biaya pengeluaran untuk transportasi bisa sampai lima puluh persen lebih murah.

Apartemen Park View memiliki jarak sekitar 750 meter dari Stasiun Pondok Cina.  Apartemen Park View ini adalah keluaran dari Lippo Group dan sengaja  dibangun di atas pusat perbelanjaan Depok Town Square.

Lippo Group mendesain Park View dalam tiga tipe, yaitu tipe studio yang berukuran 24-30 meter persegi, kemudian tipe dengan 2 (dua) kamar yang  berukuran 48-55 meter persegi serta tipe yang berukuran 70-80 meter persegi dan memiliki 3 ruang kamar.

Harga yang ditawarkan untuk tiap unit di apartemen Park View berawal dari Rp 250 juta hingga Rp 700 juta/unitnya.

Setelah proyek apartemen Park View selanjutnya adalah The Marsaid Residence yang memiliki jarak berkisar 1,2 kilometer dari Stasiun Citayam atau sekitar 15 menit jika ditempuh dengan berjalan kaki.
The Marsaid Residence terdiri atas dua tipe rumah, tipe yang pertama adalah tipe 38/72 dan tipe yang besarnya yakni tipe 47/119. The Marsaid Residence memiliki lokasi di Jalan Raya Citayam, perumahan ini menawarkan untuk satu unit rumahnya  dengan harga mulai dari Rp 550 jutaan.

Disamping perumahan The Marsaid Residence, terdapat juga perumahan Duren Baru Permai yang memiliki jarak sekitar 4 kilometer dari Stasiun Citayam.

Perumahan Duren Baru Permai dirancang dengan memiliki 50 rumah dengan tiga tipe, yaitu tipe 30/72 dan di banderol seharga  Rp 159 juta, sedangkan untuk tipe 36/72 di banderol seharga Rp 176 juta, dan tipe 36/78 ditawarkan seharga Rp 189 juta.

Disana ada aja perumahan The Chrystal Residence keluaran dari  pengembangan PT Sarana Nusantara Kreasi. Lokasi perumahannya berjarak 4 kilometer jika ditinjau dari Stasiun Bojong Gede.  The Chrystal Residence  bisa ditempuh dalam waktu 15 menit, hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun dengan kendaraan umum.

Pengembang dari The Chrystal Residence menawarkan tiga tipe hunian yaitu tipe 36/72, tipe 45/84, dan tipe 54/96. Ketiga tipe tersebut  dijual dengan harga Rp 366 juta hingga Rp 506 juta, harga tersebut khusus untuk pembelian tunai.

Selanjutnya ada juga  perumahan Nuansa Cilebut Asri yang berlokasi di Jalan Raya Cilebut. Lokasi perumahannya berada sekitar  500 meter dari Stasiun Cilebut, dan 1,2 km dari Stasiun Bojong Gede. Untuk tipe rumah yang ditawarkan adalah tipe  36/72 dengan harga sebesar Rp 453 juta.

Sampailah penjelajahan kita ke kota Bogor, disana terdapat perumahan Villa Gunung Mas. Perumahan ini terletak di Gunung Batu Sindang Barang Loji yang terpaut sekitar 3 kilometer dari Stasiun Bogor.
Tipe-tipe rumah yang ditawarkan di perumahan Villa Gunung Mas berukuran terdiri dari tipe  40/74, tipe 45/84, dan tipe 54/102. Perumahan tersebut menawarkan hargaan mulai dari Rp 400 jutaan.

Sumber: Kompas



📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita