138 Senin, 26 Oktober 2015 | 17:11:19

Beli Rumah Di Bintaro Semakin Terjangkau

Beli Rumah Di Bintaro Semakin Terjangkaurumahdijual

Kawasan Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, sejak dulu menjadi kawasan favorit, hal ini karena dekat dengan Jakarta disamping itu lingkungan sosial di wilayah sana juga cukup bagus serta aksesnya pun sangat mudah.

Bintaro juga dijadikan sebagai kiblat hunian untuk tingkat kelas menengah sampai kelas menengah atas untuk wilayah selatan Jakarta.  Sudah lama kawasan ini menjadi favorit para konsumen karena wilayahnya sangat  dekat Jakarta, aksesnya mudah, dan lingkungan sosialnya bagus.

Fasilitas yang di berikan disana juga kian banyak dan komplit. Bagi   masyarakat yang berasal dari kalangan menengah sangat sulit  untuk menjangkau harga rumah yang mencapai Rp 2 miliaran. Namun calon konsumen tidak perlu khawatir sebab di wilayah sekitar Bintaro Jaya masih terdapat sejumlah perumahan yang harganya terjangkau untuk kaum menengah.

Letak  perumahannya berada di kawasan Jurang Mangu dan Japos, berjarak sekitar 10-15 menit dari BIntaro Jaya sektor 7. Adapun perumahannya adalah Bintaro Mutiara, Jati One Townhouse, dan Nirvana Residence 2.  Perumahan tersebut ketiganya memasarkan rumah dengan harga Rp 500 - 600 jutaan.
Bintaro Mutiara yang terletak di Jl Pesantren menawarkan rumah tipe 42/62 dengan harga Rp 566 juta. Dengan uang muka sebesar  30 persen dan angsurannya selama 15 tahun sebesar Rp 4,7 juta per bulan. Disamping itu ada juga tipe 60/98 dan 84/62 seharga Rp 876 juta dan Rp 800,3 juta. Dari 96 unit yang dipasarkan sekarang ini tersisa tinggal 12 unit.

Perumahan Nirwana Residence 2 yang berlokasi di Jl Raya Japos harga rumah yang termurah sebesar Rp 576 juta untuk tipe 40/60. Perumahan ini tergolong baru, sebab dipasarkan mulai Oktober 2015 ini. Saat ini unit yang tersisa tinggal 25 unit untuk tipe 42/79 dan 45/92.

Perumahan  di Jl Raya Japos Jati One juga mengeluarkan tipe 65/63 dan 72/75  dengan harga Rp 659 juta dan Rp 752 juta. Rumah yang dipasarkan di sini lebih terbatas, ada delapan unit plus ruko. Beberapa perumahan lainnya berlokasi di Jl Raya Ceger. Harganya sedikit lebih tinggi mulai Rp 800 jutaan.

Di daerah Ceger perumahannya adalah Blossom Resiidence 4, Ceger Lestari, dan Grand Mutiara Residence. Dari beberapa perumahan tersebut ke sejumlah fasilitas publik di Bintaro Jaya sektor 7, misalnya hypermarket, mal, pasar modern, cukup dekat melalui Jl Raya Ceger – Jl Cikini.

Sumber: housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita