217 Jum'at, 02 Oktober 2015 | 14:22:49

Theme Park Kelas Dunia Segera Di Bangun Di Indonesia

Theme Park Kelas Dunia Segera Di Bangun Di Indonesiajkt properti

Indonesia tidak lama lagi akan memiliki theme park kelas dunia, dimana pembangunannya baru dimulai saat ini. Salah satu perusahaan investasi terkemuka di Indonesia yaitu MNC group, melalui MNC Land, yang menjadi anak perusahaannya, dimana saat ini sedang berkembang dan menjadi salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia, anak dari perusahaan terkenal itu telah mengumumkan akan membuka theme park kelas dunia pertama di Indonesia yang akan berlokasi di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Letaknya yang berada di hutan tropis pegunungan Jawa Barat, dengan jarak sekitar 65 kilometer di selatan  Jakarta, dimana tempat ini menyuguhkan suasana dan keadaan alam yang sangat luar biasa dengan udara segar pada ketinggian di kawasan pegunungan.

Saat ini, perusahaan pengembang theme park tersebut kembali mempekenalkan kawasan lido sebagai  tujuan wisata kebanggaan Indonesia. Terilhami oleh visi dari CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT), lahan dengan luas keseluruhan mencapai 3.000 hektare ini telah di lakukan pembangunan sebuah kawasan wisata yang nantinya akan menjadi tujuan wisata resort yang di desain dengan arsitektur gaya hidup kelas dunia serta merupakan bagian perwujudan dari perubahan baru di dalam bagian pembangunan nasional.

Untuk proyek pembangunan jalan Tol Bogor-Sukabumi yang juga dikembangkan oleh MNC Group akan membuka akses langsung ke Kawasan Lido dan juga dapat mengurangi waktu tempuh dari Jakarta. Jarak tempuh hanya akan memakan waktu 60 menit sehingga memudahkan pengunjung untuk mencapai tujuan wisata terbaru ini.

Maksud dan tujuan MNC Group adalah untuk dapat menciptakan image baru di Indonesia sebagai negara yang memiliki beribu pulau dunia, dengan merencanakan pengembangan penyatuan gaya hidup, dan juga memperkenalkan sebuah kota hiburan entertainment city yang mempunyai luas 500 hektare dengan bentuknya yang berupa theme-park kelas dunia, theme park tersebut nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas serta sarana penunjang lainnya.

Selaku one stop entertainment city, nantinya akan dikembangkan kolaborator dengan perusahaan desain serta rumah produksi  yang sangat terkenl di Los Angeles, Amerika Serikat. Di mana di dalamnya akan dikembangkan area retail, dining, and entertainment atau yang di sebut RDE yang akan bekerja sama dengan perusahaan ternama di bidangnya dan pembangunan hotel-hotel berkonsep.         

Selain itu, kami juga berencana untuk ikut mengembangkan properti mewah masa depan dengan menggandeng perusahaan ternama yang mempunyai desain properti terhebat dunia dengan kekayaan properti yang luar biasa dia miliki saat ini yaitu Donald Trump

Hotel yang di rencananya akan di bangun oleh MNC Group ini bernama Trump Hotel Collection yang berada di Kawasan Lido, saya bermaksud untuk melakukan kerja sama dengan perusahaan raksasa global lainnya untuk dapat segera mewujudkan theme park kelas dunia pertama di Indonesia, yang dimana nantinya hal ini menjadi sesuatu yang terdepan di dalam produksi dan industri hiburan," ucap Hary Tanoesoedibjo.”

Hary mengatakan, bahwa kami pun berencana membangun sesuatu yang luar biasa di kawasan Jawa Barat, diman tidak hanya menampilkan karya terbaik Hollywood, tetapi sekaligus menggabungkan kekayaan warisan Indonesia. Kami ingin menampilkan sebuah pride of the nation theme park yang bisa memenuhi impian rakyat Indonesia untuk memiliki sebuah kawasan hiburan kelas dunia.

Ide ini di ambil dari sejarah budaya Indonesia yang mempunyai beraneka ragam budaya yang pastinya, sebagai pelopor tujuan wisata yang luar biasa ini, MNC Land akan memberikan konsep teater spektakuler hollywood agar dapat memberikan kesan mendalam bagi para pengunjungnya. 

Dengan adanya dukungan dari media promosi dan distribusi yang di milikinya sendiri yairu MNC media, dan adanya permintaan yang tinggi dari kelas menengah atas di Indonesia bagi sebuah hiburan yang tak terkalahkan, maka pihaknya akan menciptakan properti kemampuannya sendiri melalui kerja sama dengan para perancang paling terkenal di dunia.

Pihaknya juga sedang melakukan penilaian pada perusahaan properti yang intelektual internasional lainnya, agar dapat berkolaborasi dalam pembangunan theme park ini.

Proyek pembangunan Theme Park MNC Land ini nantinya akan menciptakan sebuah ide baru mengenai kenyamanan, hiburan serta gaya hidup di dalam industrinya.  

Berhubungan dengan adanya pengumuman untuk pembangunan resort di Bali, kedua proyek ini buat untuk menjadi tonggak pertumbuhan properti MNC Land di masa depan dalam hubungannya dengan para pemain utama dunia industri khususnya di bidang properti, dimana merupakan salah satu langkah awal yang berguna dan penting untuk masa depan Indonesia yang begitu menjanjikan.

 

Sumber :Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita