313 Kamis, 01 Oktober 2015 | 10:32:32

Serpong Sediakan Rumah Dengan Cicilan Ringan

Serpong Sediakan Rumah Dengan Cicilan Ringanamazana

Semakin banyaknya para investor yang ingin memiliki rumah sebagai investasi mereka untuk jangka panjang ataupun pendek di bidang properti.

Dengan adanya kondisi yang disebutkan diatas, menjadikan angin segar bagi para pengembang untuk tetap melanjutkan proyek mereka yang tertunda yang diakibatkan oleh pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dollar AS.

Saat ini, dimana perekonomian Indonesia masih lemah dan pasar properti sepi, banyak dari kalangan pengembang yang menawarkan promosi cicilan rumah dengan cara kemudahan pembayaran. Salah satunya Apartemen Amazana di Jalan Jelupang Raya, Serpong, Tangerang, Banten.

Michael, salah satu staff pemasaran Apartemen Amazana, menuturkan, untuk tipe studio  yang luasnya 22 m2 di bandrol dengan harga Rp 399,3 juta, dan dapat dibeli dengan uang muka hanya 30 persen, serta sisanya dapat dicicil selama 22 bulan, atau bisa juga dengan pembayaran tunai bertahap selama lima tahun tanpa uang muka, dan dengan cara uang muka 30 persen dicicil hingga 24 kali sisanya KPA. Cara yang kami tawarkan merupakan cicilan super ringan yang memudahkan sistem bayar konsumen.

Dengan sistem yang sangat mudah serta ringan cicilan ini i kami harapkan produk yang kami tawarkan akan mudah diakses masyarakat,”ucapnya.”

Proyek Amazana dibangun oleh PT Amazana Kencana di atas lahan seluas 6.000 m2. Tinggi menaranya setinggi 17 lantai mencakup 467 unit. Michael mengakui apartemennya sudah terjual sekitar 70 persen.

Pembangunannya awal sudah mulai di kerjakan pada Juni 2015 dan ditargetkan akan selesai Juli 2017. Untuk harga perdana tipe studio yang ditawarkan sejak pertengahan tahun lalu sekitar Rp260 juta.

Saat ini  kami masih memasarkan tipe 1 kamar (28 m2), 2 kamar (33 m2), dan penthouse (55 m2) seharga Rp502 juta sampai Rp1,2 miliar,”tandasnya.”

Apartemen ini memiliki lahan parkir yang sangat memadahi 1:2. Ditambah dengan fasilitas lainnya meliputi function room, resto, roof garden, kolam renang dan access card. Lokasinya sendiri sangat strategis, kurang lebih 200 meter untuk sampai ke JORR W2 di pintu BSD City.

 

Sumber :Housing Estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita