168 Selasa, 15 September 2015 | 09:33:11

Cluster CitraGarden City Malang Seharga 950 Juta & 1,25M

Cluster CitraGarden City Malang Seharga 950 Juta & 1,25M citragarden city

 

Grup Ciputra salah satu perusahaan pengembang properti yang saat ini sedang dalam prosesnya untuk memulai penjualan proyek terbaru yaitu CitraGarden City Malang dengan membuka pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) mulai tanggal 11-30 September 2015.

Dalam tahap awal ini, CitraGarden City Malang akan memasarkan dua cluster sekaligus yaitu The Peak dengan harga mulai Rp 1,25 miliar dan Green Hill dengan harga mulai Rp 590 juta.

CitraGarden City Malang menyatukan konsep modern perkotaan, dimana terdapat fasilitas komersial seperti pusat rekreasi water park and sport club, hotel, restoran, serta area komersial lainnya dengan menampilkan keunggulan alam serta konsep EcoCulture yang menjadi salah satu ciri khas pengembangan proyek Ciputra Residence. “Tutur, GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo”.

Yance Onggo menuturkan, khusus soft launching pada 3 Oktober 2015 nanti, kami akan memberikan special offer harga perdana serta cara pembayarannya, dimana harga cash satu bulan dapat dicicil selama 24 bulan, serta DP KPR bisa dicicil selama 24 bulan, ditambah subsidi bunga KPR 2 persen per tahun selama dua tahun.

Menurut Yance, kemajuan pembangunan CitraGarden City Malang sudah dimulai sejak awal tahun 2015, dengan langkah awal yaitu persiapan pembersihan lahan (land clearing), yang kedua penyelesaian gerbang utama, yang ketiga penyelesaian boulevard utama, yang keempat landscape lingkungan, yang ke lima pembentukan area (cut and fill) The Peak dan Green Hill, serta hingga pembangunan marketing point.

Sedangkan, Manager Marketing CitraGarden City Malang Paulina Puspasari, mengungkapkan, pada setiap cluster akan dilengkapi dengan fasilitas children playground, sistem keamanan cluster yang beroperasi selama 24 jam dengan kamera CCTV, dan jaringan kabel di bawah tanah, saluran drainase lingkungan yang tertutup dan tertata rapi, serta lampu PJU yang menggunakan LED.

Paulina menjelaskan, untuk lokasi Premium Cluster The Peak dan Cluster Green Hill yang saat ini sedang dipasarkan merupakan lokasi terdepan dari area pengembangan lahan seluas 50 hektar di tahap pertama dari total luas keseluruhan 100 hektar yang akan direncanakan.

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita