270 Senin, 14 September 2015 | 18:01:30

Rumah Menjadi Pilihan Utama Gary Iskak

Rumah Menjadi Pilihan Utama Gary Iskakmodelrumah

Siapa yang tak kenal dengan aktor pemeran Bang Udin di sinetron Samson dan Dahlia. Dengan tubuhnya yang di penuhi tato ini ternyata seorang yang takut akan keitnggian.

Sebut saja namanya Gary Iskak, dirinya mengakui takut akan ketinggian dan tidak bisa tinggal di apartemen karena bentuk bangunannya yang tinggi dan bertingkat-tingkat, agar samapi di tempat tujuan ataupun kamar apartemen harus menggunakan lift.

“Saya lebih memilih tinggal di rumah daripada di apartemen, jika tinggal di apartemen harus naik lift dulu dan lama, belum lagi jika terjadi gempa karena saya takut ketinggian, “Ujarnya”.

Baginya rumah merupakan tempatnya untuk bersantai dan melepas lelah setelah berhari-hari menjalankan aktivitas syutingnya, Maka dari itu dia lebih memilih rumah dibandingkan dengan apartemen.

Selain ingin tinggal di rumah, dia mempunyai keinginan untuk bisa memiliki rumah yang lokasinya terletak di pinggir kota dengan suasana yang hening dan jauh dari kebisingan bernuansa alam dan natural serta hawanya yang dingin membuat kita akan merasakan nyaman dan merasakan rilkes.

Gary pun menuturkan, bahwa dia suka rumah yang tidak terlalu besar, sedang saja, dengan konsep minimalis yang di beri aksen sentuhan warna putih, krem, atau hitam, dan  hal yang paling penting rumah tersebut harus memiliki halaman yang luas agar bisa bersantai sambil menikmati keindahan pemandangan di sekitar rumah.

Dengan pemandangan yang indah dan suasana yang sejuk akan memberikan suasana hati yang tenang dan terlepas sejenak dari hiruk pikuk ibu kota setiap hari penuh dengan kemacetan, bising dan juga udara yang tidak baik lagi.

 

Sumber :

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita