91 Rabu, 09 September 2015 | 14:44:12

Properti Komersial Masih Menjadi Incaran Konsumen

Properti Komersial Masih Menjadi Incaran Konsumeninfobisnis

PT Mitra Sindo Sukses, salah satu anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk kembali membangun properti komersial di perumahan skala kota Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Properti komersial The Boulevard tersebut dibangun di lahan seluas 1 hektare.

Saat Launching properti yang dipasarkan oleh PT Mitra Sindo Sukses sebelumnya, konsumen sangat antusias terhadap properti komersial The Boulevard ini. properti komersial tersebut terjual di angka 81% dalam acara prelaunching, jika di dengan nilai penjualan nilainya berkisar Rp136 miliar.

Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses Andy K Natanael, mengatakan, Masyarakat begitu antusias dengan ruko The Boulevard disamping letaknya yang berada di pusat commercial area, The Boulevard juga merupakan ruko terakhir yang berada di Boulevard Jakarta Garden City yang lokasinya di seberang AEON Mall dan disebelahnya Mayapada Hospital, dimana dalam waktu dekat ini akan segera dibangun. Dengan membuka usaha di ruko The Boulevard pasti untung.

Minat masyarakat yang tinggi atas permintaan ruang komersial terjadi karena kebutuhan yang masih sangat tinggi. Faktor tersebut dikarenakan bertambahnya penghuni perumahan Jakarta Garden City.

Perbandingan jumlah hunian dengan ruang komersial (ruko/rukan) di perumahan Jakarta Garden City masih sangat memungkinkan untuk bertambah.

Saat ini total ruko di Jakarta Garden City berjumlah 148 unit, dan telah dihuni sebanyak lebih dari 1.100 KK. Jumlah tersebut diperkirakan akan bertambah hingga mencapai 200 KK yang akan menempati rumah di sejumlah kluster yang telah habis terjual sepanjang 2013- 2015.

Andy Menuturkan, Karena tingkat kebutuhan yang masih tinggi, kami akan terus membangun ruang komersial di perumahan Jakarta Garden City.

Pelaku usaha sangat berminat memiliki tempat usaha di Jakarta Garden City, karena potensi market sangat besar sehingga ruang komersial di Jakarta Garden City pasti akan sangat menguntungkan untuk dijadikan tempat usaha.

Jakarta Garden City merupakan salah satu kawasan menjanjikan yang akan semakin berkembang dengan elegan, sehingga bagi para pembeli yang memilih properti sebagai salah satu sarana untuk investasi, harga properti di Jakarta Garden City masih sesuai dan mempunyai nilai jual yang tinggi untuk dibeli.”Ujarnya”

Andy menjelaskan, banyaknya faktor pendorong semakin membuat nilai properti di Jakarta Garden City berangsur-angsur naik. Mulai dari segi pembangunan infrastruktur jalan sampai dengan penambahan fasilitas umum, sehingga Jakarta Garden City merupakan sun rise property.

 

 Sumber :sindonews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita