293 Kamis, 20 Agustus 2015 | 11:37:08

Melirik Rumah Rp 142 Juta Di Kota Bernuansa Alam

Melirik Rumah Rp 142 Juta Di Kota Bernuansa Alamberitadijual

Pengembang yang satu ini sudah tidak asing lagi terdengar di kalangan properti perumahan. Citra Indah, merupakan brand dari perumahan di Kota Nuansa Alam Timur Cibubur. Pengembang ini masih terus aktif dan tetap eksis dalam memasarkan produknya, saat ini pengembang ternama ini menawarkan hunian seharga Rp 142 jutaan.

Ada tiga cluster baru yang saat ini dipasarkan di Kota Nuansa Alam Timur Cibubur, tentunya dengan segmen yang berbeda-beda. Ketiga cluster tersebut diantaranya adalah perumahan Bukit Tectona seluas 8,5 Ha kemudian Bukit Magnolia seluas 8,3 Ha dan Bukit Jasmine seluas 6,7 Ha.

Harga yang ditawarkan di Bukit Tectona cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 142 jutaan sedangkan hunian di bukit Magnolia adalah hunian yang menawarkan untuk kalangan menengah dengan harga Rp 289 jutaan sedangkan hunian untuk produk premium ada di Bukit Jasmine dengan harga Rp 494 jutaan.
Cluster di Bukit Tectona telah sold out sehingga Citra Indah kembali memasarkan cluster tipe baru yaitu Bukit Lantana, dengan harga yang ditawarkan antara Rp 142 – 312 jutaan. Perumahan ini fokus pada konsumen yang belum pernah memiliki rumah dengan kata lain baru pertama kali memiliki rumah.

Perumahan Bukit Lantana adalah tipe cluster ke 42 yang dikembangkan oleh Citra Indah. Luas lahan cluster ini adalah sebesar 8,0 Ha, sedangkan banyaknya unit yang dipasarkan sebanyak 325 unit. Tipe yang terkecil adalah tipe 22/72 hingga tipe 38/120. Namun masih tetap bernuansakan alam dimana menampilkan panorama perbukitan dihiasi oleh rimbunnya pepohonan yang sejuk dan nyaman untuk dinikmati sehari-hari.

Kehadiran Bukit Lantana mendapat respon yang cukup baik dari konsumen, terbukti hingga saat ini hampir mencapai 60 persen telah terjual dalam waktu hanya 1 bulan terhitung sejak pertama kali hunian ini di pasarkan pada awal bulan Juli 2015.

Perumahan ini meskipun menawarkan dengan harga terjangkau namun tetap mengutamakan  kualitas lingkungan yang lebih baik jika dibandingkan dengan pengembang sejenis lainnya.

Citra Indah menyandang Brand dari “Ciputra Grup” sehingga menjadi nilai jual yang tinggi, sebab sebagaimana yang diketahui bahwa image dari Ciputra Grup adalah  pengembang yang besar dan cukup terpercaya. Dengan demikian konsumen lebih percaya dengan produk-produk yang dikeluarkan oleh Citra Indah.

Dengan dikeluarkannya cluster dimana harga yang ditawarkan cukup terjangkau maka semakin menguatkan kepedulian Ciputra Grup di dalam mendukung kepemilikan rumah bagi masyarakat yang memiliki perpenghasilan rendah, dengan begitu konsumen dapat memiliki rumah pertamanya.

Pengembang memprediksi perumahan Bukit Lantana akan sold out dalam waktu maksimal 3 bulan sejak dipasarkan pertama kali.

Perumahan ini juga hadir dalam pameran BTN Property Expo 2015 yang berlangsung dari 15-23Agustus 2015 di JCC, CitraIndah menargetkan penjualan sebesar Rp 50 miliar, dimana target ini akan didapat dari hasil sumbangan dari cluster Bukit Lantana serta cluster lain yang masih dipasarkan. Perumahan ini juga di tawarkan  promo special berupa Diskon hingga 17 persen untuk produk tertentu, juga untuk Bebas Biaya KPR, serta hadiah langsung berupa Voucher Belanja yang langsung diberikan ketika pembayaran booking fee.

Pengembang juga bekerjasama dengan berberapa bank terkemuka seperti BCA, BRI, BNI, Bank Mandiri, BTN dan CIMB Niaga, hal ini adalah . Dimana bank-bank tersebut ada yang memberikan promo berupa DP mulai 5 persen dan bunga KPR mulai 8,45 persen per fix 3 tahun. Promo yang diberikan ini cukup  menarik dan sangat mudah untuk memiliki rumah impian.

Sumber : okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita