2146 Kamis, 30 Juli 2015 | 11:25:44

Lokasi Perumahan Cocok Untuk Keluarga Muda

Lokasi Perumahan Cocok Untuk Keluarga Muda rumahdijual

Wilayah Depok, Jawa Barat, adalah wilayah yang cocok dan cukup ramah bagi kalangan keluarga muda ataupun bagi kaum menengah baru yang sedang mencari hunian. Walaupun harga rumahnya cenderuk terus mengalami kenaikkan. Perumahan di Depok masih ada yang menawarkan harga cukup terjangkau bagi kalangan keluarga muda.

Letak perumahan yang ditawarkan juga cukup ideal bagi professional yang beraktifitas di Jakarta, seperti di kawasan Citayam yang jaraknya tidak jauh dari stasiun. Karena letak perumahannya tidak jauh dari stasiun maka apabila akan menuju ke tempat kerja dapat menggunakan kereta commuter line, tentunya dengan ongkos yang lebih murah dan tidak akan terkena macet.

Jarak  lokasi perumahannya dari stasiun Citayam hanya berkisar radius 1 – 3 km.  Terdapat beberapa perumahan yang berlokasi dekat dengan stasiun Citayam seperti  di Jalan Duren Baru, tidak jauh dari Tugu Macan, ada perumahan Nanggerang Residence, Citayam Village dan Citayam Grande Valley.  Dan ada juga perumahan Java Citayam Residence dan Citayam Grande 8 yang berlokasi di Jalan Raya Citayam-Parung, Ragajaya.

Tipe rumah yang ditawarkan diperumahan tersebut adalah tipe 30/60 – 36/86 meter persegi.  Harga yang ditawarkan masing-masing berkisar Rp 208 – 268 juta. Perumahan Citayam Village  di Jalan Duren Baru, yang letaknya tidak jauh dari Tugu Macan, mengeluarkan tipe 36/60 dengan cicilan Rp 1,63 juta per bulan dalam jangka waktu selama 25 tahun, penawaran ini tentu saja dapat terjangkau oleh konsumen yang mempunyai penghasilan Rp 5 juta per bulan.

Konsep dari perumahan tersebut sebagian menawarkan konsep rumah tumbuh yaitu dengan bangunannya kecil tetapi memiliki  tanah yang cukup luas. Misalnya perumahan Citayam Grande Valley, bangunan rumahnya hanya sebesar  30 meter persegi tetapi  tanahnya seluas  84 meter persegi dan harga yang ditawarkan sebesar  Rp 225 juta. Untuk uang muka adalah sebesar Rp 12,5 juta, dengan masa angsuran selama 25 tahun dan cicilan sebesar Rp 1,8 juta per bulan.

Perumahan tersebut disamping harganya  terjangkau, masih ada lagi keuntungan lainnya yaitu harga yang ditawarkan sudah termasuk biaya proses KPR, PPN, dan BPHTB. Contohnya perumahan Java Citayam Residence, Citayam Village dan Naggerang Residence.

Sumber : housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita