250 Senin, 13 Juli 2015 | 15:15:44

Tetap Jualan Rumah, Meski Saat Libur Lebaran

Tetap Jualan Rumah, Meski Saat Libur Lebaranbp

Kantor marketing pemasaran perumahan yang dimiliki para pengembang properti masih akan tetap buka walau saat lebaran, pertanggal 17-18 Juli 2015. Beberpa kantor marketing tetap melayani customer yang ingin mencari rumah.

Misalnya saja PT Sentul City, pengembang yang memiliki lahan garapan seluas 3.000 hektar ini masih mengoperasikan kantor pemasarannya di Sentul City Biulding, yang beralamat Jl MH Thamrin, Kav 8, Sentul City, Kabupaten Bogor.

Andrian Budi Utama selaku Wakil Direktur Utama PT Sentul City Tbk., mengatakan, tetap akan membuka kantor pemasaran sebagai salah satu bentuk melayani calon konsumen.

“Kantor kami tetap akan buka seperti biasa, untuk melayani calon pembeli walau saat lebaran,” kata Andrian, hari Minggu (12 Juli 2015).

Contoh pengembang lainnya yang tetap beroperasi saat lebaran adalah PT Paramount Enterprise, pengembang yang telah menyebarkan bibit-bibit propertiya di daerah Jabodetabek, Pekanbaru, Balikpapan, dan Semarang.

Ervan Adi, selaku PT Paramount Enterprise, memaparkan, tidak hanya membuka kantor saat lebaran, mereka juga menyediakan tim marketing khusus untuk melayani calon pembeli selama Hari Raya Indul Fitri 2015.

“Kami menyediakan petugas untuk membantu pelanggan untuk membeli properti,” kata Ervan.

Paramount Enterprise juga telah berencana membuat “Supermarket Properti” yang menyediakan semua jenis properti dan dilengkapi dengan informasi produk, simulasi kredit KPR ataupun non KPR, dan juga kemudahan pembiayaan dalam satu layanan terintegrasi. Guna mempermudah konsumennya.

Pada hari raya kantor pemasaran PT Paramount Enterprise mulai beroperasi pada pukul 10.00 WIB dan selesai hingga pukul 17.00 WIB.

Pengoperasian kantor pemasaran pada hari raya telah dilakukan PT Paramount Enterprise dari tahun-tahun sebelumnya. Harapan para pengambang adalah agar para calon pembeli tetap merasa terlayani dengan baik walau pada saat Hari Raya.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita