185 Senin, 06 Juli 2015 | 14:28:56

Supermarket Properti Hadir Di Serpong

Supermarket Properti Hadir Di Serpongrikaagenproperti

Para kalangan pengembang saat ini sedang menerapkan sebuah konsep pasar serba ada atau biasa disebut supermarket, konsep ini di khususkan kepada para pengembang kota baru. Para pengembang menawarkan semua jenis properti yang dicari oleh para konsumen. Salah satu dari konsep ini mengangkat Paramount Land, Serpong, Tangerang, Banten.

Hampir semua pengembang kota baru sebenarnya punya produk yang beragam, namun baru Paramount yang mengangkat dalam tagline, yakni supermarket properti.

Supermarket properti adalah merupakan salah satu sales outlet untuk dapat mempermudah konsumen didalam memilih ataupun membeli berbagai macam produk properti sesuai dengan selera dan kebutuhannya.

Menurut Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise, pengembang Paramount Land (1.200 ha) di Jakarta, belum lama ini menerapkan konsep supermarket properti yang mengacu pada konsep pusat belanja supermarket di mana konsumen dapat datang langsung dan mendapatkan informasi di seputar produk yang tersedia ataupun yang akan diluncurkan. Bahkan konsumen dapat memilih langsung unit sesuai dengan keinginan dan kemampuan finansialnya.

Konsep dari pasar serba ada ini atau supermarket properti yang ditawarkan Paramount Land itu terdiri dari rumah, kaveling hunian, townhouse, apartemen, ruko, SOHO, ruang kantor, mixed use, sampai pada retail commercial. Disamping itu supermarket properti ini juga dapat memperkuat branding Paramound Land, supermarket properti ini juga dapat memudahkan konsumen di dalam menentukan pilihan produknya.

Dalam hal ini konsumen tidak perlu untuk mendatangi satu-satu lokasi ataupun klasternya, namun cukup datang ke supermarket properti guna untuk mendapatkan informasi yang lebih  lengkap, kemudian baru melihat unit yang dipilih pada lokasi properti atau hunian ataupun apartemen dan lain sebagainya yang akan di ambil ataupun yang menjadi pilihan konsumen.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita