255 Sabtu, 04 Juli 2015 | 11:11:01

Apartemen The LinQ Punya 5 Kolam Renang dan 45 Fasilitas Lain

Apartemen The LinQ Punya 5 Kolam Renang dan 45 Fasilitas Lainthe-linq

Memiliki lima kolam renang dalam satu apartemen terkesan sedikit berlebihan, dan mungkin hanya terfikirkan oleh angan anak-anak yang memiliki hobi renang saja. Karna pada umumnya dalam satu apartemen terdapat satu hingga dua kolam renang saja.

Hal tersebut bukan angan-angan semata, KG Global Developments, pengembang apartemen yang menghadirkan lima kolam renang dalam apartemennya. The LinQ, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain kolam renangnya, masih banyak fasilitas-fasilitas yang dihadirkan, seperti whirl pool, waterfall (air terjun) dan lain-lain.

Kelima kolam renang tersebut adalah, kids pool, swimming pool, baby pool, kolam anak, lagoon pool. William Nagata, selaku Head of Marketing The LinQ, menambahkan, bukan hanya kolam renang yang menjadi daya tarik apartmen ini, karna masih ada 45 jenis fitur terbaik lainnya.

Apartemen seluas 2,6 hektar tersebut, secara umum memiliki total 50 fasilitas yang disediakan, dan hal tersebut menjadikan apartemen The LinQ disebut-sebut sebagai apartemen dengan fasilitas terlengkap di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Fasilitas yang tersedia dibagun di area seluas 5.000 meter persegi, area tersebut dinamakan central garden. Fasilitasnya pun tersedia untuk semua usia, dan semua kalangan. Jika memerlukan fasilitas yang bersifat privasi, kami pun menyediakan di lantai atas,” kata William.

Kelima kola renang tersebut dirangkum atas dua kolam renang besar. Kolam renang anak dijadikan satu dalam kolam besar, dengan bentuk oval ditengah taman. Disekitar kolam terdapat kolam ikan koi, kids playground, dan taman bunga.

Willian menjelaskan, bahwa apartemen ini dirancang dengan konsep apartemen keluarga. Tambahan fasilitas jasa pada apartemen ini, adalah disediakan tempat penitipan anak, jadi penghuni apartemen tak perlu menyewa baby sister untuk menjaga anak mereka saat pergi bekerja.

Apartemen The LinQ memiliki target sasaran keluarga muda, yang disesuaikan dengan tipe kamar yang pasarkan adalah tipe 2 kamar dan tipe 1 kamar. Tipe 3 kamar telah tersedia, namun belum dipasarkan. Keluarga muda yang memiliki satu anak dapat memesan tipe 2 kamar, jika belum memiliki anak kamarnya dapat dijadikan ruang perpustakaanatau ruang kerja.

 

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita